• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Mitsubisi New Triton Atlete Di Costumer Gathring Kota Banda Aceh

    9/22/18, Sabtu, September 22, 2018 WIB Last Updated 2018-09-22T02:05:35Z


    PT. Darussalam Berlian Motor. Beralamat Jl. Sukarno - Hatta Lam Ara Kota Banda Aceh.
    selaku Agen Pemegang Merk Resmi Mitshubisi bersama PT. Darussalam  Berlian Motor selaku dealer resmi Mitshubisi di Aceh,  menggelar Triton Gathering di Hotel Hermes Palace, Jumat (21/09/2018).

    Selain sebagai bentuk apresiasi terhadap para pelanggan setianya,  Triton Gathering ini juga dimanfaatkan untuk memperkenalkan News Triton Athlete.

    SPV PT. DBM News Triton Athlete hadir dalam dua tipe yakni Triton Athlete AT danTriton Athlete MT.
    "Perbedaan Triton Athlete AT dan Triton Athlete MT terletak pada transmisi yakni AT untuk automatic tranmission dan MT untuk manual tranmission," katanya.

    Secara umum, keunggulan New Triton Athlete yakni merupakan varian terbaru untuk model pickup double cabin Triton dengan penyegaran utama dari segi tampilan eksterior dan interior yang lebih sporty dan stylish serta tangguh untuk berpetualang.

    News Triton Athlete juga menawarkan kenyamanan melalui suguhan keyless operating system, push start button dan leather seat material power seat dengan paduan aksen hitam dan oranye pada interior. Menjadi keunggulan tersendiri pada keluarga Komersial Mitsubishi.

    Pada sisi eksterior New Triton Athlete menawarkan penyegaran pada desain, seperti: sporty black grille; stylish sporty bar; aggressive 17” alloy wheel, sporty front bumper garnish, stylish body stripping, stylish gate spoiler, sporty black side step, sporty rear bumper, sporty black door handle, sporty black electric folding door mirror, stylish HID headlamp dengan DRL.

    Spesifikasi mesin yang ditawarkan masih serupa dengan varian yang sebelumnya dijual, yaitu mesin diesel berkubikasi 2.400cc MIVEC dengan tenaga maksimal 181 hp pada 3.500 rpm dan torsi maksimal 430 Nm pada 2.500 rpm.

    Mesin dipasangkan dengan transmisi manual dengan enam percepatan dan transmisi otomatis dengan lima percepatan.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini