Header Ads

Dinaspora Aceh Besar Gelar Hari Sumpah Pemuda ke 90

Aceh Besar - (Ann), Pemerintah Kabupaten Aceh Besar melalui Dinas Pariwisata, Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disparpora) menggelar kegiatan tahunan memperingati hari sumpah pemuda tanggal 28 Oktober.
)
Kegiatan tahunan ini memperingati hari sumpah pemuda ke 90 ini pemerintah Aceh Besar menggelar sejumlah agenda diantaranya, Jambore (Kemah Pemuda) Aceh Besar yang di gelar di bumi perkemahan Kota Jantho, dimana dalam) kemah tersebut diharapkan dapat menjadi media bersama untuk bisa saling berkomunikasi mengeluarkan ide-ide dan gagasan untuk kemajuan Kabupaten Aceh Besar, Kata Kabag Humas dan Protokol M Basir SSTP MSi, Jumat (26/10/2018).

Agenda Peringatan Hari Sumpah pemuda ke 90 tersebut dipusatkan di Kota Jantho, Ibu Kota kabupaten Aceh Besar yang berlangsung mulai hari Jumat 26 Oktober 2018 sampai dengan 29 Oktober 2018 mendatang.
Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari hingga hari Senin (29/10/2018) dan diikuti puluhan peserta yang berasal dari organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Aceh Besar seperti organisasi keagamaan, organisasi sosial dan sebagainya, ujar M. Basir

Ia menambahkan, selain kegiatan kemah, juga ada agenda Pertandingan Futsal antar OKP/Paguyuban Se-Aceh Besar, Temu ramah dan dialog Pemuda bersama Bupati, Malam apresiasi pemuda inspiratif dan Pemberian Penghargaan kepada" Miftahul Jannah yang akan digelar di pendopo Bupati Aceh Besar.

Miftahul Jannah ini pantas mendapatkan penghargaan di hari sumpah pemuda ini atas keteguhan sikapnya tetap mempertahankan hijab saat bertanding di Asian Para Games lalu.

"Pemkab Aceh Besar akan memberikan penghargaan dan apresiasi khusus untuk Miftahul Jannah pada tanggal 28 Oktober 2018 bertepatan dengan malam apresiasi Pemuda Inspirasi di pendopo Bupati Aceh Besar," ungkap alaumni IPDN itu.

Ia menambahkan,  agenda selanjutnya yaitu Upacara Bendera Hari Sumpah Pemuda dan Donor Darah dan Pentas seni dan kreatifitas pemuda serta sejumlah agenda lainnya yang akan digelar pada hari Senin 29 Oktober 2018 di lapangan Kota Jantho(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.