Header Ads

Dispora Aceh Gelar Hari Sumpah Pemuda ke 90 Di Blang Padang


Banda Aceh - (Ann)
Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke 90 2018 digelar di Blang Padang. Para kaum muda dari berbagai latar belakang ramai-ramai hadir di acara tersebut.

Acara yang bertajuk Layani Generasi Kita itu berlangsung di Blang Padang Minggu (28/10/2018). Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Sumpah Pemuda dengan dipimpin Sekdis Dispora Aceh.
Memaknai 90 Tahun Sumpah Pemuda
milenial ini semacam eskperimen untuk menjembatani para kaum muda dari berbagai latar belakang adalah ada komonitas Scutter atau bisa di sebut Vespa,  ada donor darah, BNN Aceh mengelarkan Bantuan dalang dana Palu dan donggala, Ada Rapai dan Penyanyi Aceh.
milenial ini semacam kelompok atau eksperimen anak muda dari berbagai latar belakang, beragam profesi dan berkumpul satu sama lain dan gimana biar kita punya kehiatan bersama tentu untuk kontribusi terhadap masa depan bangsa," ujarnya.
mengajak seluruh kaum muda untuk berkolaborasi. Kecurigaan antar kelompok harus disisihkan demi meraih masa depan yang lebih baik.

"Kalau tidak mulai kolaborasi, kita tidal mulai membangun niatan hersama, ktia akan larut terus dalam kecurigaan, tugas kita menjembatani agar pemuda memiliki masa depan bareng-bareng," ujarnya.

Acara berlangsung dengan rangkaian Sejumlah tokoh dan pejabat juga dijadwalkan mengisi kegiatan tersebut.yang hadir di Hari sumpah pemuda di Blang padang Kasdam Aceh, wakil Ketua DPRA Irwan jhohan Sekretaris KNPI Aceh.(said ann)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.