Header Ads

Dispora Aceh Launching Liga Aceh TA 2018 Di Hotel Grend Aceh Syariah




Banda Aceh - Ann
Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh menggelar launching Liga Aceh atau Premier League Tahun 2018 yang berlangsung di Grand Aceh Rabu (31/10/2018) malam.
Dalam sambutannya Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah melalui Kadispora Aceh, Darmansyah mengatakan, tradisi kompetisi harus kita perkuat sebagaimana Undang - Undang Nomor 3 Tahun 2005 tentang Sistem Keolahragaan Nasional, pembinaan dan kompetisi secara berjenjang mulai dari tingkat Kecamatan, Kabupaten dan Kota, Provinsi hingga Nasional.
"Liga Aceh akan dimulai 5 November nanti, pembagian memudahkan masyarakat lokal untuk menyaksikan dari 4 wilayah berdasarkan letak geografis," ujarnya.

Darmansyah juga menghimbau, seluruh para Bupati dan Walikota se - Aceh agar dapat memberi dukungan penuh bagi pelaksanaan kompetisi ini, baik dalam proses pembinaan tim, alokasi anggaran serta penyediaan sarana yang memadai.
"Khususnya kepada para manager tim, saya minta untuk mempersiapkan timnya dengan baik dan ingat bahwa sang juara sejati adalah mereka yang punya tekad kuat, gigih dalam berlatih serta jujur sehingga mimpi kita untuk memunculkan bakat - bakat hebat dalam olahraga sepakbola Aceh dapat terwujud," ungkapnya.darmansyah sebagai kepala dinaspora Aceh waktu podatonya di atas panggung.
Harapannya, semua momentum ini salah satunya yang baru saja mensukseskan Tuan Rumah Pekan Olahraga Pelajar Sumatera sehingga bisa menjadi penguat semangat keseluruhan untuk meningkatkan ajang prestasi olahraga Aceh bersama Sumatera Utara terpilih sebagai Tuan Rumah PON ke - 21 Tahun 2024 mendatang. (***)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.