Header Ads

HJ. NURBAITI A GANI DI LANTIK SEBAGAI ANGGOTA DPRA PAW GANTIKAN MURDANI YUSUF DARI PPP


Banda Aceh- Aceh Nasional News
Politikus senior Partai Persatuan Pembangunan (PPP) asal Bireuen Hj. Nurbaiti A. Gani, Rabu (17/10/2018) dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRA, menggantikan Murdani, yang memilih loncat ke Partai Bulan Bintang (PBB) dan mencalonkan diri kembali pada pileg 2019. Pelantikan dan pengambilan sumpah itu dilakukan di Ruang Rapat DPRA.

Sulaiman Abda, Wakil Ketua DPRA yang melakukan prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Murdani yang telah bekerja dengan baik selama duduk sebagai wakil rakyat di Parlemen Aceh.

Kepada Nurbaiti, Sulaiman Abda berpesan agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, tetap menjunjung tinggi etika dan peduli terhadap persoalan rakyat.

“Saudari dapat menyesuaikan diri sebagai anggota baru pada lembaga legislatif, saudari dapat memperkuat kinerja dewan agar dapat menumbuhkan citra positif dari masyarakat terhadap lembaga DPR Aceh, dalam menjalankan fungsi anggaran, fungsi legislasi dan fungsi pengawasan, sekali lagi kami ucapkan selamat bekerja,” kata Sulaiman Abda.

Nurbaiti yang sebelumnya pernah menjadi anggota DPR Kabupaten Bireun, diusulkan oleh PPP untuk menggantikan Murdani Yusuf yang maju kembali sebagai caleg PBB. Usai dilantik Nurbaiti resmi menjadi anggota DPR Aceh dengan sisa masa jabatan tahun 2014-2019.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.