Header Ads

KAPOLDA ACEH HADIRI PEMBUKAAN PAMERAN ALUTSISTA HUT TNI KE 73




Kapolda Aceh - Aceh Nasional News
Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak menghadiri pembukaan pameran Alutsista  TNI yang digelar di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Sabtu (6/10) pagi.

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Misbahul Munauwar, S. H dalam siaran persnya hari itu.

Menurut Kabid Humas, pameran Alutsista itu digelar dalam rangka memperingati Hut TNI ke 73 tahun 2018 dan saat pembukaan dipimpin langsung Pangdam IM Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko.

Saat pembukaan pameran itu juga dihadiri Pejabat Forkopimda Aceh, Wali Nanggroe Tgk Malik Mahmud Alhaytar, Wakil DPRA,  Pejabat TNI/ Polri, Walikota Banda Aceh Aminullah Usman, S. E, Ak., M. M, dan para undangan lainnya, kata Kabid Humas.
Adapun Pejabat Polda Aceh yang mendampingi Kapolda dalam kegiatan itu diantaranya Irwasda Polda Aceh Kombes Pol Erwin Faisal, S. E., M. Si dan sejumlah Pejabat Utama Polda Aceh lainnya, sebut Kabid Humas.

Kapolda bersama sejumlah Pejabat Polda Aceh dalam kesempatan itu mengunjungi stand pameran yang dijaga petugas Prajurit TNI dan mendapat pengetahuan tentang Alutsista tersebut, kata Kabid Humas.
Alutsista yang digelar dalam pameran itu diantaranya mulai dari Pistol, senjata api ringan, granat mortir asap 81 MM, SMB dan berbagai jenis alutsista lainnya, jelas Kabid Humas.

Dikatakan Kabid Humas, pameran Alutsista itu berlangsung selama tiga hari mulai hari ini 6 Oktober hingga Senin tanggal 8 Oktober 2018.

Pembukaan pameran yang diwarnai atraksi terjun payung oleh Prajurit TNI dari tiga angkatan itu, berlangsung sukses dan meriah serta mendapat apresiasi dari para Pejabat dan para undangan yang menghadiri kegiatan tersebut, kata Kabid Humas lagi.

Banda Aceh, 6 Oktober 2018
Ttd
Kabid Humas Polda Aceh
Kombes Pol. Misbahul Munauwar, S. H

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.