Header Ads

KETUA DPC GERINDRA DIJADWALKAN AKAN MELANTIK PENGURUS PAC SE-KOTA BANDA ACEH.



Banda Aceh - Aceh Nasionl News
Setelah beberapa kali mengalami pembatalan,kini Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra level Kecamatan Se-Kota Banda akan di lantik. kesepakatan terhadap adanya jadwal pelantikan tersebut tertuang berdasarkan hasil Rapat unsur Panitia pelantikan yang berlangsung Rabu (10/10) di Arouck Kupi Banda Aceh.

Perhelatan pelantikan para PAC Partai Gerindra Se-Kota Banda Aceh itu di rencanakan akan di gelar di Asrama Haji Banda Aceh pada Tanggal 3 November 2018 mendatang yang dilantik oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC)Partai Gerindra Kota Banda Aceh Khairuman,MM.

Ketua Panitia pelantikan Mahyudin Ali di dampingi Sekretaris Panitia T.Arief Khalifah mengatakan bahwa pelantikan Pengurus Partai Gerindra level Kecamatan ini harus dilakukan. maka oleh karena itu secara kepanitiaan kita harus saling bahu membahu untuk menyukseskan prosesi pelantikan ini,disinilah kita butuh sebuah kekompakkan jakalau ada kelebihan kita patut menghargai,dimana jikalau ada kekurangan kita saling menutupi.

Seremonial pelantikan PAC Se-Kota Banda Aceh ini panitia menargetkan sekitar seribuan tamu undangan dipastikan akan hadir,diantara Walikota Banda Aceh,Forkopimda Banda Aceh,Ketua Partai Politik yang ada di Kota Banda Aceh dan khususnya Ketua DPD Partai Gerindra Aceh Ir.H.TA Khalid,dimana Ketua DPD Partai Gerindra Aceh Ir.TA Khalid di jadwalkan sekaligus akan melakukan konsolidasi seluruh Kader Partai yang juga turut hadir para Caleg DPRK,DPRA dan DPR-RI yang maju lewat partai Gerindra.

Mahyudin menambahkan demi prosesi pelantikan ini dapat berjalan dengan lancar dirinya mengharapkan dukungan dari semua pihak,baik moril maupun sprituil.

Hasil rapat forum panitia pelantikan PAC Partai Gerindra Se-Kota Banda Aceh merekomemdasikan bahwa pelantikan sudah saatnya untuk kita laksanakan,mengingat kedepan kontestan pesta demokrasi Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden sudah semakin dekat,maka mesinnya partai sudah bisa di hidupkan,demikian.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.