• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Kuasa Hukum Maimun Bantah Tuduhan Orang Terhadap Kliennya

    10/08/18, Senin, Oktober 08, 2018 WIB Last Updated 2018-10-08T11:42:56Z

    Banda Aceh | Aceh Nasional News
    Di sebuah warung Jalan Teuku Muhammad Hasan, Batoh, Kecamatan Lueng Bata, Banda Aceh, Senin (8/10/2018), Maimun bicara blak-blakan terkait dugaan calo PNS. Dalam jumpa pers dia mengaku, orang mengeluarkan SK PNS selama ini adalah, oknum yang berada di lingkungan Kantor Gubernur Aceh, berisinal MS. Kepada wartawan Maimun, mengatakan bahwa MS mempunyai seorang asisten, asisten itu yang selama ini meyerahkan SK.

    “Wartawa bisa menanyakan kasus ini, kepada Pak Sekda, Pak Dermawan, mereka bisa menjelaskan, apa yang sebenarnya terjadi, dan siapa dalang di balik semua ini,” kata Maimun kepada awak media.

    Ketika wartawan menanyakan siapa sebenarnya MS? Maimun sendiri enggan berkomentar. “Biar waktu yang menjawabnya,” kata Maimun. Hal ini, akan diproses lebih lanjut, dan Maimun sendiri akan melaporkan kasus ini kepada pihak yang berwajib. “Saya tidak ingin menyebut nama aslinya dulu, saya akan melaporkan kepada polisi, biar permasalahan ini segera diproses, dan semua orang tahu, siapa yang sebenarnya terlibat,” tegas Maimun.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini