• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    PENGURUS BESAR PB PERNEFRI MENGADAKAN PERTEMUAN

    10/19/18, Jumat, Oktober 19, 2018 WIB Last Updated 2018-10-19T11:48:07Z

    Banda Aceh - (Ann)
    Pengurus Besar Perhimpunan Nefrologi Indonesia (PB PERNEFRI) Mengadakan Pertemuan Ilmiah Perhimpunan Nefrologi Indonesia (PIB PERNEFRI)   Untuk tahun 2018, berdasarkan Surat Keputusan  PB PERNEFRI No: 283/PB PERNFERI/XII/2017, PIT PERNEFRI. Bertajub Tema "Improving The Quality of Hypertension, Kidney Disease and Dyalisis Management". di Hermes Palace Hotel Banda Aceh 18-20/10/2018.

    Prof. Dr. dr. Maimun Syukri, SpPD, KGH FINASIM  Ketua Panitia mengatakan Saat di Wancarai Media Dailymailindonesianet. Mengatakan kegiatan rutin Tahunan ini akan diisi dengan berbagai aktivitas ilmiah seperti kuliah pakar, simposium, forum nefrologi, pementasan makalah bebas oral/poster, workshop.
    Kegiatan ilmiah tersebut menghadirkan pembicara luar dari 4 negara, Australia, Jepang, Malaysia, dan Singapur Pertemuan Ilmiah Tahunan PERNEFRI 2018 ini dihadiri oleh para dokter spesialis konsultan ginjal hipertensi, dokter spesialis penyakit dalam dan dokter spesialis lain, dokter umum, Mahasiswa Fakultas Kedokteran dan paramedis dari seluruh Indonesia

    Dekan Fakultas Kedokteran unsyiah Menambahkan, yang Mengikuti Peserta berjumlah sekitar 900 Dokter dan di acc Dayan Dawod 1000 Perawat Seluruh Indonesia, serta mitra farmasi dan perusahaan alat-alat kesehatan yang selama ini berkecimpung di bidang Nefrologi. Dan tidak juga ketinggalan Ladies Program juga menjadi bagian dalam kegiatan ini.
    Pada kegiatan PIT PERNEFRI 2018 ini paramedis yang berkecimpung dalam bidang ginjal hipertensi terutama hemodialisa juga mempunyai kegiatan Pertemuan Ilmiah Tahunan Nasional  Ikatan Perawat Dialisis Indonesia (PITNAS IPDI) yang menjadi rangkaian acara dari PIT PERNEFRI.


    Dengan dilaksanakan kegiatan ini diharapkan para peserta yang mengikuti mendapatkan pengetahuan dalam mendiagnosis dan menangani pasien dengan kasus Ginjal Hipertensi sesuai protokol terkini dan mendapatkan peningkatan kemampuan serta kemandirian dalam mengatasi kasus Ginjal hipertensi dengan tepat.Pungkasnya[*]
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini