Header Ads

24 Sampai 27 November, Ustad Abdul Somad Dijadwalkan kembali ke Aceh


Banda Aceh - Ann
Dai yang disebut-sebut nomor wahid di Indonesia, ustad Abdul Somad Lc dikabarkan akan menghadiri undangan tausiah di beberapa Kabupaten/Kota di Aceh mulai 24 sampai 27 November 2018.

Kabar baik ini disampaikan oleh ketua Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Aceh, Ustad H. M. Fadhil Rahmi Lc, Rabu (21/11/2018).

“Sesuai jadwal yang ada sama kami tim UAS Aceh, kali ini ustad Abdul Somad akan memenuhi undangan saudara-saudara kita wilayah barat-selatan Aceh bahkan sampai ke Sabang, Insya Allah,” kata ustad Fadhil, kakak kelas ustad Abdul Somad ketika di Pesantren Darul Arafah Sumatera Utara dan di Al Azhar University, Mesir.

Setelah Minggu lalu melakukan safari dakwah ke wilayah tengah dan timur Aceh, kata Fadhil, jika tidak ada aral melintang, dai yang sangat dinanti-nantikan warga akan memulai safari dakwahnya pada Sabtu (24/11) sore di Dayah Ulee Titi, Kabupaten Aceh Besar, selanjutnya UAS segera menuju Pulau Sabang untuk mengisi  tabligh akbar setelah shalat isya di lapangan CT3 Sabang.

“Keesokan harinya, Minggu (25/11) ustad Abdul Somad mengisi ceramah di masjid Agung Sabang, setelah itu kembali ke Banda Aceh untuk ceramah di masjid Raya Raiturrahman,” kata pria yang kerap diajak UAS menghadiri undangan dakwah baik di Aceh maupun di luar Aceh.

Ia melanjutkan, pada Senin (26/11) pagi UAS akan hadir ke lapangan Garuda FC Simpang Peut Nagan Raya dalam acara tabligh dhuha, lalu siang harinya di kompleks perkantoran Blang Pidie, Aceh Barat Daya, setelah itu UAS dan tim melanjutkan perjalanan ke Dayah Darul Wustha Labuhan Haji, sementara pada malam hari akan ceramah di masjid Al-istiqamah Tapaktuan.

“Terakhir hari Selasa (27/11) siang tabligh akbar di lapangan Sadakata Subulussalam dan pada malam harinya di lapangan Meriam Sipoli, Rimo, Aceh Singkil,” sebut Fadhil.

Untuk persiapan rangkaian dakwah UAS, ustad Fadhil Rahmi sudah berkordinasi dengan panitia lokal dimasing-masin tempat. "Mohon doanya agar UAS sehat, bisa hadir kembali ke 'Serambi Mekah', katanya. (r)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.