Header Ads

Deklarasi JASPADI Aceh dihadiri Cawapres Sandiaga Uno

Banda Aceh - Ann


Jaringan Sehat Prabowo Sandi (JASPADI Aceh) mendeklarasikan keberadaannya sebagai salah satu bahagian relawan pemenangan capres dan cawapres nomor urut 2 (Prabowo-Sandi) di sekretariat bersama badan pemenangan PADI prov.Aceh di Lamprit 21 November kemarin.

JASPADI beranggotakan kumpulan orang orang yang berprofesi sebagai praktisi kesehatan (Dokter,Perawat,Bidan,Farmasi,Fisioterapis,Gizi dan lain-lain). Saat ini sudah hampir seluruh provinsi memiliki.jaringan relawan ini.

Prosesi ini dirangkai bersamaan dengan kegiatan peresmian sekber pemenangan PADI dan silturrahmi 51 organisasi relawan se kabupaten kota di Aceh yang kini telah terbentuk. Hadir pada rangkaian kegiatan peresmian sekber itu ketua tim pemenangan Aceh, pimpinan partai koalisi,ulama, perwakilan 51 relawan,dan simpatisan PADI.

Ketua JASPADI Aceh, dr.Izzidin menyampaikan bahwa ketua JASPADI pusat dr.Eddy Junaidi,Sp.OG yang juga putra asli Aceh yang kini tinggal di Jakarta turut hadir bersama rombongan cawapres Sandiaga Uno sejak Selasa 20 November, dan mengikuti seluruh rangkaian kegiatan silaturrahmi pak sandi di Banda Aceh. Ketua JASPADI Aceh memberikan cinderamata kepada cawapres Sandi sebagai wujud dukungan dan kenang-kenangan dari Aceh. Jaringan sehat Aceh siap memenangkan pasangan yang kini dikagumi oleh kaum emak dan generasi millineal ini.

Target nya adalah bisa bersatunya suara suara praktisi kesehatan dalam mendukung pasangan nomor urut dua tersebut sebagai presiden Indonesia 2019 nanti. Jika seluruh elemen kita bersatu,tidak mustahil suara PADI bisa berada diatas 90% di Aceh.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.