Header Ads

Dinas Arsip Penyerahan Buku Untuk Madrasah Aliyah Negeri Man 3 Banda Aceh


Banda Aceh - Ann
Madrasah Aliyah Negeri kepustakaan Aceh (MAN) 3 Banda Aceh menerima sejumlah buku dari Dinas Arsip dan Kepustakaan Provinsi Aceh.

Di acara penyerahan sejumlah buku yang mencapai ratusan itu yang  langsung di serah kan oleh  Kepala Dinas Arsip dan Kepustakaan Aceh Dr. Wildan, M.Pd, Senin tanggal 29-10-2018 tepat nya di halaman MAN 3 Banda Aceh Gampong Rukoh Kecamatan Syiah Kuala Banda Aceh.

Pada hari  Senin 29 Oktober 2018 Kepala Dinas Kepustakaan dan Kearsipan Aceh Dr. Wildan, M.Pd bertindak sebagai Pembina upacara di MAN 3 Banda Aceh.

Dalam amanatnya  Dr Wildan mengingatkan kepada seluruh siswa dan guru tentang pentingnya membaca demi kemajuan sebuah Negara.

“Negara ini akan maju apabila generasi muda dengan tingkat membaca nya lebih tinggi” ujar Dr  Wildan.

Dengan sangat semangat Kepala MAN 3 Banda Aceh Muzakkar Usman, S.Ag, M.Pd menyerahkan kartu angota pustaka kehormatan kepada Kepala Dinas Pustaka dan Kearsipan Aceh Dr. Wildan, M.Pd,

Muzakar Usman S.Ag, menjelaskan ke Kadis bahwa Pustaka MAN 3 Banda Aceh sejak lima tahun terakhir telah mengembangkan peminjaman buku melalui aplikasi SLIMS online.

Dengan menggunakan Kartu anggota pustaka MAN 3 Banda Aceh dilengkapi barcode yang memudahkan proses administrasi pustaka.

Koleksi buku di pustaka MAN 3 Banda Aceh sudah berbasis online dengan alamat www.perpus.man3kotabandaaceh.sch.id , arah Muzakkar Usman S.Ag,kepala sekolah MAN 3 Banda Aceh

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.