• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Forum pemuda peduli pembangunan Trienggadeng Mendukung Pemerintah Pidie jaya dalam meningkatkan Kesejahteraan masyarakat

    11/12/18, Senin, November 12, 2018 WIB Last Updated 2018-11-12T07:33:17Z

    Trienggadeng - Ann
    12/11/2018. Forum pemuda peduli pembangunan Trienggadeng Pidie jaya atau yang disingkat dengan FP3T Pidie jaya. Memandangi isu kesejahteraan bertepatan dengan hari Kesehatan nasional Kata Heri safrijal selaku ketua Forum.  Pidie jaya sudah saatnya berbenah dalam kesedihan pasca gempa Pidie jaya tahun 2016 silang, banyak yang perlu kita lakukan kita benahi bersama untuk mewujudkan visi dan misi pemerintah Pidie jaya dalam mewujudkan Pidie jaya yang damai dalam balutan syariat islam. Agar kesejahteraan bisa dirasakan menyeluruh oleh semua masyarakat Pidie jaya.
    Dalam hal ini pemerintah Pidie jaya sudah berbenah serta memperbaiki dimana saja yang masih kurang dari segi pembangunan infrastruktur, segi pertanian dan perkebunan juga semakin bagus dan membaik, juga  kedepanya UKM-KM ke semua Pelaku usaha juga di pemberdayaan agar Masyarakat bisa terbentukan modal usaha untuk mencapai kesejahteraan masyarakat yang lebih produktif kedepanya.
    Heri safrijal menyebutkan bahwa  kita semua elemen masyarakat mari bahu membahu mendukung program pemerintah yang pro kepada masyarakat agar bisa berjalan optimal roda kepemimpinan pemerintah di bawah Bupati H. Aiyub Abbas dan H. Said Mulyadi S.E. M.si  agar kedepannya bisa Memenuhi dan melaksanakan Visi dan misi selama 5 tahun kedepan  Sambut Heri safrijal Pemuda Trienggadeng.

    Maka dari itu dengan mementum hari kesehatan nasional ini kita harapkan Pemerintah selalu terus Memenuhi hak masyarakat kurang mampu dalam mendapatkan layanan kesehatan yang berkualitas seperti sekarang ini.  Yang sudah di pertahankan yang belum kita tingkatkan
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini