Header Ads

H. Husaini A wahab Atau Yang Akrab Di Sapa Waled Hadir (Mubes) III Himpunan Ulama Dayah Aceh (Huda)


Banda Aceh - Ann
Dalam kesempatan ini Acara Mubes Himpunan Ulama Dayah Aceh (Huda )Ke III Tahun 2018, Sabtu (24/11) merupakan hari yang spesial bagi Mubes /( Huda) Pengurus Besar Himpunan Ulama Dayah Aceh, di seluruh  khususnya di Wilayah, Aceh sekitar pukul 09.30 Wit, bertempat di Hotel Grend Aceh Syariah, dilaksanakan acara Syukuran dengan tema ”Dengan Semangat Mewujudkan Untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat“.

Hadir pada acara Musyawarah Besar Himpunan Ulama Dayah Aceh, Wakil Bupati Aceh Besar  yang hadir di Hotel greand Aceh Syariah  H.Husaini A Wahab.
PLt. Gubernur Aceh Nova Iriansyah yang utama Perwira Polri, Para Kepala SKPA, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan, Ketua Huda Ketua Agama
Aceh dan Para tamu undangan kurang lebih 200 orang.
“Bersyukur khusunya oleh (Huda) Himpunan Ulama Dayah Aceh  atas yang diberikan dan pembentukannya tetap  hari ini kita menyaksikan Mubes ke III masih tetap eksis,” kata Husaini A wahad yang di sapa Waled Bupati Aceh Besar.

Hal ini tidak lain karena berkat rahmat dan hidayah dari Allah SWT Allah Tuhan Yang Maha Esa, semoga Mubes Ke III Musyawarah Besar ini Himpunan Ulama Dayah Aceh (Huda) berkembang menjadi organisasi yang semoakin Profesional Modern dan Terpercaya ditengah-tengah masyarakat.
Tema ini merupakan manifestasi dan represtasi dari pandangan, pemikiran, Ulama Ulama di Aceh terutama, untuk menyiapkan diri dan menjalankan tugas sebagai abdi Dayah dalam mengamankan memelihara dalam rangka stabilitas dalam dayah.

“Agar senantiasa bersyukur melalui wujud dan kerelaan untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepada kita semua karena pekerjaan yang kita emban nerupakan amanah yang dipertanggung jawabkan baik kepada Tuhan Yang Maha Esa maupun kepada masyarakat Aceh,” ucap waled.

Bupati Aceh Besar H.Husaini A Wahab di sapa ( Waled) Mengucapkan
Selamat Mubes di laksanakan dengan baik kepada seluruh Pengurus Besar Himpunan Ulama Dayah Aceh dimanapun saudara berada. “Sekali melangkah pantang menyerah, sekali tampil harus berhasil, jiwa ragaku demi kemanusiaan, jayalah selalau Mubes Ke III semoga Allah SWT Allah selalu memberikan perlindungan dan ridhoi segala usaha dan pengabdian kita,”dan di aja foto bersama tutur Bupati Aceh Besar.(s)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.