Header Ads

Kasdam IM Brigjen Tni Daniel Chardin Temu Rahmah Dengan Keluarga Pahlawan


Banda Aceh - Ann
Kepala Staf Kodam Iskandar Muda (Kasdam IM)  Brigjen TNI Ahmad Daniel Chardin, S.E. menghadiri acara temu ramah dengan keluarga pahlawan perintis kemerdekaan, pejuang dan veteran. Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan  Nasional Tahun 2018, yang berlangsung di Anjong Mon Mata, Kompleks Meuligo Gubernur Aceh, Sabtu 10 November 2018.

Kepala Dinas Sosial Aceh Drs. Alhudri, M.M dalam sambutannya mengatakan. Temu ramah ini merupakan, rangkaian peringatan Hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November.

“Pertemuan ini bertujuan, untuk memperkuat tali silaturrahmi dan kepedulian pemerintah terhadap keluarga dan ahli waris pahlawan, pejuang perintis kemerdekaan, maupun veteran,” kata Alhudri.

Selain itu, Alhudri juga mengatakan. Pemerintah Aceh senantiasa memperhatikan keluarga dan ahli waris para pahlawan, pejuang perintis kemerdekaan, dan veteran. Sebab, dengan jasa merekalah kemerdekaan bangsa Indonesia dapat tercapai, untuk itu kami berikan santunan kepada  keluarga para pahlawan.

“Kami harap, jangan dilihat dari nilainya, namun santunan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Pemerintah Aceh kepada keluarga para pahlawan.” pinta Alhudri.

Turut hadir dalaml kegiatan temu ramah ini, Waka polda Aceh, Sekda Aceh, Kakanhan Aceh, Danlanud SIM, Danrindam IM, Kakumdam IM, Kaajendam IM,l Kapendam IM, Ketua LVRI Aceh, Pejabat Forkopimda Aceh, Para Kadis jajaran pemerintah Aceh, Bayangkari, Pengurus Persit PD IM, serta keluarga para pejuang dan Pahlawan Aceh. (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.