Header Ads

Mantan Juru Bicara PA Fachrul Razi MIP Siap Menangkan Partai Aceh Seluruh Aceh


Banda Aceh - Ann
Fachrul Razi MIP, Anggota DPD Mantan Juru bicara, mengklaim, partai Aceh siap memangkan seluruh Aceh, Pemilu 2019 mendatang.

Hal ini disampaikan Fachrul Razi  saat acara Pelantikan dan Peresmian Struktur dan susunan Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) Pusat Pada Pemilu 2019. caleg Partai Aceh untuk DPRA /DPRK/ DPD  dari seluruh Aceh.di Amell Hall  Ulee Kareng.Rabu (7/11/2018).

“Partai Aceh merupakan partai pertama di Aceh dan juru bicara Fachrul Razi MIP Pada Tahun  2012 Ini membuktikan partai Aceh yang paling siap, yang jelas Partai Aceh  harus membuktikan, kami partai berpengalaman dan kita siap menangkan Pemilu 2019,” ujar Fachrul Razi.

Fachrul Razi Minta Caleg Partai Aceh Solid dan Kompak agar Menang Pileg 2019.

Fachrul Razi  juga berpesan kepada para caleg Partai Aceh untuk berjuang memenangkan  Prabowo - Sandi No urut (2) Amin, di daerahnya masing-masing.

“Bahwa kami mendukung pasangan calon nomor urut 02 yaitu Bapak Prabowo dan Bapak Sandi Amin. Untuk itu telah dibentuk tim kampanye nasional. Di samping itu, Partai Aceh Berkoalisi Partai Gerindra Aceh, juga memimpin di berbagai daerah sebagai tim kampanye daerah,” tutur Fachrul Razi.

Pada kesempatan itu, Fachrul Razi  juga memperkenalkan baru partai berlambang berwarna Merah dan bertulisan ACEH itu. baru Partai Aceh yakni "Suara Rakyat yang di utamakan".ujar Fachrul Razi.
Pada acara itu, DPP Partai Aceh  juga memberikan bantuan atribut alat peraga kampanye partai kepada para calon angggota legislatif di seluruh Aceh memudahkan kampanye.
Atribut itu secara simbolis diserahkan Ketua Umum Partai secara sumbangan  dalam acara pelepasan caleg DPR Aceh dan DPRk Partai Aceh

"Mudah-mudahan dengan bantuan atribut ini, Partai Aceh yang di katakan sama Bupati Aceh Barat Ramli, Rabu Malam Acara (KPPA) Komite Pemenangan Partai Aceh, mewujudkan target kursi anggota DPRA dan DPRK ," kata mantan juru Bicara Partai Aceh Pada Tahun 2012 Fachrul Razi.
Secara terpisah,
Mantan Juru Bicara PA Fachrul Razi  Partai Aceh optimis  mampu meraih target 30 kursi DPRA yang setara 90 persen suara dalam Pileg 2019 mendatang.

“Insyaallah bisa berhasil, mereka (caleg Partai Aceh) diharapkan semangat untuk memenangkan partai Aceh ke depan,” kata Fachrul, sapaan Razi.

Razi juga meminta para caleg Partai Aceh untuk terus bekerja keras mengampanyekan partai, yakni “Suara Rakyat, Suara Partai Aceh.”

“Suara partai Aceh atau image partai Aceh harus lebih baik ke depan dengan mendengarkan suara-suara rakyat,” tutur Razi.

Dalam acara itu KPPA hadir Ketua Partai Aceh Mualem Partai Aceh  Sekjen DPP Partai Aceh  Abu Razak, kader Partai Aceh yang juga Tgk Ni, Bendahara Umum DPP Partai Aceh  dan Ketua Fraksi  DPR Abdullah Saleh, Azhari Chagge.Pungkasnya, Fachrul Razi.(said ann)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.