Header Ads

Tgk H. Syarkawi : Festival Panen Kopi Bener Meriah Harus Kita Sambut Antusias


Banda Aceh – Ann
Terkait Persiapan Festival Kopi, Plt. Bupati Bener Meriah, Tgk. H. Syarkawi mengatakan, kami menyambut gembira untuk penyelenggaraan Festival Panen Kopi di Bener Meriah dan berharap kegiatan tersebut berlangsung lancar dan sukses.

Sarkawi mengatakan, Kegiatan tersebut bertujuan untuk menarik wisatawan baik lokal maupun mancanegara sehingga dengan kegiatan tersebut kami berharap bisa meningkatkan ekonomi masyarakat dengan mempromosikan Kopi Gayo mudah-mudahan Kopi Gayo semakin dikenal.

“Karena dengan datangnya para wisatawan, mudah-mudahan para wisatawan bisa membantu menjual dan mempromosikan kopi Gayo di luar sana, sehingga bisa meningkatkan ekonomi masyarakat disini.” Ujar Syarkawi saat ditemui media Aceh Nasional News, di salah satu kafe Gayo, Banda Aceh, Kamis Sore (16/11).

Syarkawi menjelaskan, Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Bener Meriah bekerja sama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, Festival Panen Kopi tersebut berlangsung di dua titik Kabupaten Bener Meriah yaitu, di Kampung Rembele dan Seladang Cafe.

“Kami berharap dengan adanya Festival Panen Kopi di Bener Meriah akan berjalan sukses dan dikunjungi banyak wisatawan, serta bisa mempromosikan wisata dan budaya di bener meriah. Saya sangat berharap dari hasil kegiatan tersebut bisa mendatangkan investor-investor dari luar.”tutupnya.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.