Header Ads

PLt Gub Aceh Himbau Anggota Kopri Supaya Rutin Adakan Kegiatan Bersama Untuk Kekompakan


 Banda Aceh – Ann
Pelaksana Tugas Gubernur Aceh Nova Iriansyah, mengimbau seluruh anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) untuk lebih rutin menggelar kegiatan bersama guna menjaga kekompakan.


Menurut Nova kekompakan antar anggota Korpri akan berimbas pada perbaikan kinerja di masa yang akan datang.

Himbauan tersebut disampaikan oleh alumni program magister Universitas Gajah Mada itu kepada awak media, usai menyentuh garis finis, pada acara jalan santai yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korpri ke-47, di halaman depan Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya, Minggu (25/11/2018) pagi.

Baca:
DPR Aceh Intensifkan Pembahasan Raqan Pendidikan Dayah
“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, keluarga Besar Korpri harus sering berkegiatan bersama seperti ini. Insya Allah, dengan seringnya berkegiatan bersama, maka kekompakan Korpri akan terus terjaga, sehingga berimbas pada kinerja yang lebih baik lagi di masa mendatang,” kata Plt Gubernur.


Tidak hanya menggelar jalan santai, Korpri Aceh juga menggelar beberapa perlombaan lain, di antaranya Lomba Tarik Tambang antar Satuan Kerja Perangkat Aceh dan Pengucapan Teks UUD 1945 dan Panca Prasetia Korpri.

Sebelum lomba jalan santai dimulai, Sekretaris Daerah Aceh Dermawan selaku Ketua Korpri Aceh, terlihat larut bersama ribuan anggota Korpri dan masyarakat untuk mengikuti senam jantung sehat bersama.

Baca:
Pemerintah Aceh Santuni 70 Keluarga Pahlawan
Selesai mengikuti senam jantung sehat, Dermawan langsung mendampingi Plt Gubernur Aceh, untuk melepas ribuan peserta jalan santai. Seluruh Kepala SKPA terlihat di barisan depan peserta jalan santai. Ketua Dekranasda Aceh, Darwati A Gani juga turut mengikuti senam jantung sehat dan jalan santai.


Untuk memompa semangat peserta, panitia menyediakan 137 paket hadiah menarik, di antaranya sepeda, kulkas, tv, dispenser, kompor gas, setrika dan hadiah utama 1 unit sepeda motor.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.