• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    POLDA ACEH SIAP AMANKAN KEDATANGAN CAWAPRES SANDIAGA UNO KE ACEH

    11/20/18, Selasa, November 20, 2018 WIB Last Updated 2018-11-20T01:34:06Z

    Banda Aceh - Ann
    Jajaran Polda Aceh siap mengamankan kedatangan Cawapres nomor urut 2 Sandiaga Uno ke Provinsi Aceh, selama dua hari mulai Selasa (20/11) hingga Rabu(21/11).

    Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Aceh AKBP Ery Apriyono, S.I.K., M.Si dalam siaran persnya, Senin (19/11).

    Lebih lanjut Kabid Humas menjelaskan, jajaran Polda Aceh akan menurunkan personil sebanyak 671 Orang terdiri dari personil Polri dan dibantu Prajurit TNI dari Kodim 0101/BS.


    Kemudian Cawapres yang berada di Aceh selama dua hari itu, akan melaksanakan aktivitasnya di beberapa tempat diantaranya mulai dari Bandara SIM, kuburan Massal Siron, pesantren Ulee Titi, pasar Peunayong, makam Sultan Iskandar Muda,   Masjid Raya Baiturrahman, Rukoh Darussalam, Amel Convention, Solong Kupi, Kampus Unmuha, Taman Budaya, Le More Kupi, dan Kantor Sekber di Kota Banda Aceh, akan mendapat pengamanan dari personil Polri dan Prajurit TNI, kata Kabid Humas.

    Kemudian personil yang bertugas di masing-masing tempat itu dibawah kendali Karo Ops Polda Aceh, akan melaksanakan tugas pengamanannya dengan sistem preemtif dan preventif, sehingga kegiatan Cawapres dapat berlangsung dengan lancar dan aman, kata Kabid Humas.

    Banda Aceh, 19 November 2018
    Ttd
    Kabid Humas Polda Aceh
    AKBP Ery Apriyono S.I.K. M. Si
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini