• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Wali Kota Banda Aceh Siapkan Bonus 1,8 M Bagi Atlit Yang Peroleh Medali

    11/18/18, Minggu, November 18, 2018 WIB Last Updated 2018-11-18T10:46:50Z

    Banda Aceh - Ann
    Walikota Banda Aceh telah menyiapkan bonus yang fantastis yaitu sebesar Rp.1,8 M untuk para atlet yang berhasil membawa pulang medali. Hal tersebut dikatakan Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM, Sabtu (17/11/2018) saat melakukan pelepasan kontingen Pekan Olahraha Aceh (PORA) Kota Banda Aceh bertanding di Jantho, Aceh Besar.

    “Pada PORA tahun 2014 lalu total bonus Rp.900 juta. Kali ini Saya sudah komunikasi dengan Ketua DPRK dan telah disetujui bonus sebesar Rp. 1,8 M. Jadi kali ini dua kali lipat dari tahun 2014,,” ungkap Aminullah disambut applaus seluruh atlet dan official di halaman Balai Kota.

    Pada kesempatan tersebut, Aminullah meminta seluruh atlet bertanding dengan segenap kemampuan di PORA yang digelar Aceh Besar nanti sehingga mampu mempertahankan juara umum yang diraih pada PORA 2014 lalu.


    Lanjut Aminullah, PORA kali ini menjadi ajang menjaga marwah Banda Aceh sebagai ibukota Provinsi Aceh.

    “Ini marwah Banda Aceh sebagai ibukota. Banda Aceh adalah barometer Aceh. Ini juga marwah Saya selaku pelaku olahraga. Jadi kami dan warga kota menunggu kalian kembali dengan oleh-oleh juara umum,” kata Aminullah.

    Kepada seluruh official dan Ketua Cabor, Wali Kota meminta mereka terus mendampingi atlet, terutama saat-saat menjalani pertandingan penting. Bahkan, Aminullah mengungkapkan dirinya membatalkan menghadiri forum Citynet yang diselenggarakan di Vietnam karena ingin fokus mendampingi dan mensupport atlet bertanding di PORA

    “Sebenarnya Saya akan menghadiri forum Citynet di Vietnam, tapi Saya tidak jadi hadir. Saya ingin fokus mendampingi atlet-atelt kita. Mereka harus terus didampingi agar memiliki motivasi tinggi dalam setiap pertandingan. Dengan harapan, target mempertahankan juara umum tercapai,” pungkas Aminullah.

    Walikota Banda Aceh melepasan sebanak 478 atlet Kota Banda Aceh yang akan bertanding di 25 cabang olahraga ini ditandai dengan penyerahan bendera kontingen oleh Wali Kota kepada Ketua KONI Banda Aceh, Qamaruzzaman Haqni.

    Turut hadir juga Wakil Wali Kota, H Zainal Arifin, Ketua DPRK, Arif Fadillah, Kapolresta, AKBP Trisno Riyanto SH, Dandim 0101/BS, Letkol Inf Hasandi Lubis SIP, para anggota DPRK dan sejumlah pejabat jajaran Pemko Banda Aceh.()
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini