Header Ads

Dispora Kota Banda Aceh Gelar Turnamen Antar SKPD Tahun 2018




BANDA ACEH - ANN
dispora Banda Aceh gelar turnamen antar SKPD Tahun 2018 dengan memperebutkan hadiah total senilai 50 juta dan tropi, khusus cabang olahraga sepakbola juga bersaing rebutkan piala bergilir Walikota Banda Aceh yang berlangsung di Stadion H Dirmuthala, Selasa (4/11/2018).

Walikota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM disela - sela saat membuka secara langsung menyampaikan, turnamen ini salah satunya untuk meningkatkan silaturahmi antar aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh dan ajang pembinaan olahraga bagi ASN yang mempunyai bakat bidang Cabor untuk dipertandingkan.

Kadispora Banda Aceh, Hamdani SH juga menyampaikan, dalam turnamen cabang olahraga yang dipertandingkan antara SKPD Tahun 2018 ini terdiri dari Sepakbola yang sedang berlangsung, Bola Voli dan Bulu Tangkis di Gor Pango serta Tenis Lapangan di Lapangan ATC.

"Tim Cabor yang sudah mendaftar hingga hari ini antaranya, Cabor Sepakbola berjumlah 13 Tim, 12 Tim Cabor Bola Voli, 32 Pasangan Ganda Bulu Tangkis dan 16 Pasangan Ganda Tenis Lapangan," ujarnya.

Kegiatan ini sebahagian besar peserta yang merupakan pegawai gabungan dari beberapa SKPD, khususnya dalam hal ini untuk gabungan yang berasal dari 9 Kecamatan diikut sertakan juga dalam gabungan yang ada di Lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh.(r)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.