Header Ads

DPP PNA GELAR ULTAH KE - 7 Di KANTOR PUSAT PROPINSI ACEH

BANDA ACEH - ANN
Dewan Pimpinan PUSAT (DPP PNA) Partai Nanggroe Aceh (PNA) mengadakan Milad peringatan ulang tahun PNA Ke- 7 di DPP PNA Aceh, selasa (4/12 2018)
Acara tersebut juga memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim  yang ada di Kota Banda Aceh, Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan hidayah kepada kita semua.
Ketua Majelis Tinggi DPP PNA, Aceh dalam sambutannya mengajak seluruh simpatisan dan kader partai jangan sibuk mengurus tanda jasa karena dapat mempengaruhi target untuk mensejahterakan masyarakat Aceh.
“Apalagi sekarang sudah mendekati Pileg 2019 mari kita bekerja memajukan Partai DPP PNA ini agar bisa diterima oleh masyarakat,” ucap Tarmizi.
Sementara itu, Ketua Harian PNA, Samsul Bahri Alias Tiong tidak hadir yang hadir Abi Lampisang dalam ceramahnya mengajak kader Partai untuk menjadikan DPP PNA partai yang dicintai masyarakat Aceh.
“Dalam Milad DPP PNA Ke-7 ini juga sekalian memperingati Milad GAMke 41 Mari kita doakan para syuhada kita yang syahid dalam memperjuangkan lahirnya MoU Helsinki untuk mewujudkan Aceh Hebat,” sebut Kader PNA Aceh tersebut.
Tarmizi juga mengajak sejumlah Partai Nasional (Parnas)dan Partai Lokal (Parlok) untuk sama-sama membangun Aceh menjadi Aceh Hebat, yang sudah dituangkan dalam program.
Hal tersebut disampaikan Tarmizi  di depan ribuan masyarakat yang menghadiri acara Milad GAM dan Milad PNA ke 7.
Acara memperingati Milad PNA Ke-7 dihadiri dari Kabupaten, Ketua Majelis Tinggi Partai PNA, Ketua Harian Partai PNA dan juga dihadiri sejumlah kader dan simpatisan PNA serta partai lokal dan partai Nanggroe Aceh  serta sejumlah tokoh masyarakat. (r)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.