Header Ads

Hotel Kriad Muraya Banda Aceh Genap 1 Tahun

Aceh - Ann
Bila anda melewati kawasan simpang lima kota Banda Aceh maka akan terlihat sebuah hotel. Itu adalah Hotel  Kyriad Muraya atau yang terkenal dengan sebutan  Kyriad Muraya Hotel Aceh.

Pada hari Jumat malam, 16 November 2018, Kyriad Muraya Hotel Aceh tepat berusia satu tahun. Memasuki usia yang pertama ini banyak hal yang telah dilakukan seperti memberi santuan anak yatim untuk warga sekitar, setiap 3 bulan sekali donor darah dari karyawan hotel, masyarakat sekitar dan undangan lainnya, serta menjadi sponsor bagi kegiatan pariwisata di kota Banda Aceh.

Seluruh manajemen dan staff mengikuti kegiatan Pengajian, Tausiyah dan doa bersama, ditutup dengan potong tumpeng sekaligus santunan kepada anak yatim pada Kamis, 15 November 2018.

Hari Rabu, 14 November 2018, Kyriad Muraya Hotel Aceh juga melakukan program CSR di Gampong Tibang Banda Aceh dengan menyerahkan baju layak pakai untuk warga Tibang

Pada hari Selasa 13 November 2018, pemerintah kota Banda Aceh juga telah memberikan penghargaan  Fire Safety Award 2018 dimana  Kyriad Muraya Hotel Aceh dapat kategori gold dari 30 penerima lainnya.

Untuk merayakan hari jadi Kyriad Muraya Hotel Aceh yang pertama atau  1st Anniversary, Kyriad Muraya Hotel Aceh mengadakan Corporate Gathering. Kegiatan ini dihadiri oleh segenap undangan dari para mitra yang telah mendukung dan membantu pencapaian Kyriad Hotel sejak opening satu tahun yang lalu.

Acara diawali dengan tarian ranup lampuan dari mahasiswa Unsyiah, sambutan-sambutan serta yang menarik tentu saja pemberian hadiah doorprice berupa voucer menginap gratis di  Kyriad Muraya Hotel Aceh.

Selanjutnya pemberian plakat penghargaan kepada mitra-mitra dari sektor bisnis yang telah mensupport dan membantu pencapaian Kyriad Hotel sejak opening satu tahun yang lalu.

Selamat Kyriad Muraya Hotel Aceh, Selamat Satu Tahun Kyriad Muraya Hotel Aceh, semoga sukses selalu. Kebetulan Manajemen Hotel Kriad Muraya akan membangun satu lagi hotel di salah satu di simpang lima samping seafood.ujar Bambang sebagai (GM) General Manager Hotel Kriad Muraya Banda Aceh.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.