Header Ads

IKAPTK Aceh Besar Tim Sajan FC Runner Up Liga Pamong Aceh




Takengon, Minggu, 2/12/2018

Tim Sajan FC IKAPTK Aceh Besar berhasil lolos ke Final Liga Pamong IV setelah berhasil mengalahkan juara Bertahan Tim Atim- Langsa dengan scor tipis 1-0 di babak semifinal yang berlangsung minggu pagi di lapangan Kelaping, Takengon. Sementara Tim Pase juga lolos ke final setelah menang melalui adu penalti dengan Tim Aceh Tamiang di lapngan Kung.

Pun demikian, di babak Final Tim Sajan Fc Aceh Besar bertemu dengan Tim Pase pada minggu siang yang berlangsung di stadion Musara Alun yang ikut disaksikan oleh bupati Aceh tengah selaku tuan rumah penyelenggara Liga Pamong IV se-Aceh.

Pertandingan berlangsung Alot dan menegangkan, kedua tim saling memburu gol dengan melancarkan serangan demi serangan yang silih berganti dari kedua tim. Sajan FC di bawah pengawalan sang Kapten kiper M.basir beserta Ravie, Jamel, Abul,Indra, Firman Cs berhasil mengimbangi permainan apik dari tim pase yang dipromotori oleh pemain profesionalnya seperti Andri, munawir,Surya Ane, Yuda, Heri,Bogek Cs. Hingga usai babak pertama scor tanpa gol.

Di babak kedua Tim Pase semakin Agresif, beberapa kali peluang emasnya melalui kaki Heri dan Munawir namun dapat di mentahkan oleh penjaga gawang Sajan Fc Aceh Besar M.basir. hingga wasit meniupkan peluit panjang scor tanpa gol dan dilanjutkan laga Adu Pinalti yang dimenangkan oleh Tim Pase 2-0.

Ketua IKAPTK Aceh Besar yang juga selaku Manager Tim Bahrul Jamil merasa puas dan memberikan apresiasi kepada para pemain timnya yang telah berjuang keras dalam Liga ini. Baru Kali ini Tim Sajan Fc Aceh Besar masuk Ke Final dan memperoleh Runner Up dimana pada liga sebelumnya Sajan Fc selalu Kandas di perdelapan dan semifinal.

Selanjutnya Asisten Pelatih Sulaimi mengatakan Kita harus Tetap Optimis, walaupun kali ini kita hanya Runner Up namun untuk selanjutnya kita harus juara. Top score pada liga pamong IV ini adalah Pemain Tim Sajan FC Ravie Julistian dengan jumlah 4 Gol selama lima kali pertandingan. Saya bangga kepada para pemain yang telah memperjuangkan nama Aceh Besar diliga Pamong IV ini, Ujar Sulaimi Seusai pertandingan Final digelar".

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.