Header Ads

LANGSA UNIATED MENANG VS SELATAN UNIATED 2 - 0 DALAM PERTANDINGAN SORE DI LONG RAYA


Banda Aceh - Ann
Kesebelasan Langsa United vs Selatan United Aceh Selatan berakhir dengan skor 2-0 pada babak delapan besar dalam pertandingan Liga Aceh yang digelar di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh, Jumat (7/12/2018) sore.

Beberapa kali serangan yang dibangun oleh Selatan United masih ketahan di tembok pertahanan Langsa United.


Tim asuhan Saiful Katab berhasil unggul terlebih dahulu dari Selatan United dimenit ke 39 lewat tendangan penalti jamaluddin.

Jalannya pertandingan berlangsung tempo cepat dan saling serang dibabak pertama, hingga babak pertama berakhir, Langsa United masih bertahan 1-0 atas Selatan United.

Memasuki babak kedua, Selatan United terlihat mengambil alih pertandingan itu. Mereka lebih agresif menyerang dari berbagai arah. Namun, keasyikan menyerang justru membuat pertahanan mereka terbuka. Situasi itu dimanfaatkan sebagai peluang oleh tim Langsa United lewat tendangan M Fachrizal langsung melasakkan ke gawang Selatan United pada menit ke 63 skorpun berubah menjadi 2-0 untuk Langsa United.

Laju pertandinganpun semakin sengit dan saling serang, namun tidak satupun gol berhasil dicetak oleh kedua tim itu baik dari Selatan United maupun Langsa United sampai pertandingan itu berakhir, Langsa United pun berhasil mempertahankan skor 2-0 atas Aceh Selatan.(r)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.