Header Ads

Nazir Adam Resmi Ketua PSSI Aceh Dan Lantik Pengurus Periode 2018 - 2022


BANDA ACEH - ANN
Ketua Asosiasi PSSI Aceh, Nazir Adam yang baru dilantik, Senin (11 Desember 2018) malam resmi menjabat kepengurusan periode 2018 - 2022 dan Sekretaris, Nazaruddin.

Kegiatan ini berlangsung di Anjong Mon Mata, serta turut dihadiri seluruh jajaran anggota pengurus bersama tamu undangan lainnya memenuhi ruangan.

Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah dalam sambutan tertulisnya yang langsung dibacakan oleh Kadispora Aceh, Darmansyah menyampaikan, pengurus PSSI Aceh harus mampu mengasah pisaunya agar bisa mempertajam kemampuan atlit - atlit potensial yang ada di daerah Kabupaten maupun Kota Banda Aceh.

"Dibutuhkan organisasi pengelola yang solid dan kompak agar memiliki program yang baik, walaupun ada perbedaan pendapat semoga dapat terselesaikan dengan musyawarah sebagaimana visi yang kuat dalam memajukan sepakbola Aceh," katanya.

Ketua Asosiasi PSSI Aceh, Nazir Adam menambahkan, pencapaian saat kompetisi tingkat lokal mulai dari desa lebih kita utamakan untuk tim anak - anak, pelajar dan remaja sehingga dari sini kita akan mampu menyeleksi potensial yang hebat untuk dididik di tingkat Provinsi.

"PSSI Aceh saat ini terus membangun sinergi dengan semua SSB yang harus diperkuat agar evaluasi terhadap proses pembinaan terus dapat dilakukan secara berkelanjutan, hal ini mungkin perlu adanya pengalaman bertanding bagi tim lokal sehingga dapat rangsangan agar mau mengukir prestasinya kedepan," ujarnya.

Nazir berharap, jadwal rapat kerja yang telah disiapkan pengurusan baru ini dapat membahas berbagai hal teknis guna menyusun agenda kompetisi untuk menyiapkan tim Aceh mengikuti pra-PON 2020 di Papua dan kegiatan lainnya menuju memajukan citra olahraga sepakbola kembali harus di pentas Nasional.(r)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.