Header Ads

PGRI ACEH DAN DISDIK ACEH GELAR HUT PGRI KE 73 TAHUN 2018


Banda Aceh - Ann
Pgri Aceh membuka Malam Resepsi Anugrah Tokoh pendidikan  dalam rangka peringatan Hari Guru Nasional dan HUT (PGRI) Persatuan Guru Republik Indonesia ke 73 tahun 2018, di Aula SMK lhlong Raya Aceh, dengan tema " Kita Wujudkan Guru yang Profesional untuk membentuk siswa yang berkarakter dan berakhlakul karimah".ujar ketua Pgri Aceh

acara ini dihadiri oleh Kepala Sekolah Se- Aceh  Sekdis Pendidikan Aceh  dan Kepala Dinas Pendidikan, Ketua PGRI Aceh, dan perwakikan.

Ketua PGRI  Aceh Syarul mengatakan, Guru sepakat dalam 5 tahun kedepan membangun Pendidikan yang lebih baik, akan sesuai dengan visi misi yaitu aman, mandiri, sejahtera dan berakhlak.

“Dalam acara ini merupakan suatu rangkaian yg tidak bisa dipisahkan dan harus menjadi kesatuan yang solid. Guru dapat mendukung visi misi tersebut untuk Aceh madiun dalam 5 tahun kedepan dengan didasarkan pada birokrasi pancasila yang mengutamakan kepentingan rakyat, berkeadilan sosial dengan cara membentuk karakter siswa yang berakhlakul karimah,” ungkap Syarul, Sabtu (9/12/2018).

Ia juga menambahkan, membentuk karakter siswa memiliki arti yang sangat penting, karena itulah  ini diadakan dengan tujuan nantinya Pgri Aceh menjadi semakin aman, baik, bebas dari radikalisme, dll. Mewujudkan cita-cita bersama dengan cara memaksimalkan kemampuan yang kita miliki. (S)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.