• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Saifullah S.Hum MA Terpilih Ketua Umum IPAU Secara Mubes

    12/23/18, Minggu, Desember 23, 2018 WIB Last Updated 2018-12-22T18:38:16Z


    Banda Aceh | Ann
    Ikatan Pemuda Aceh Utara (IPAU) Banda Aceh, akan melaksanakan
    pelantikan pengurus baru masa khidmat 2018-2021 pada tanggal 22 desember 2018 di5 Anjong Mon Mata, Pendopo Gubernur Aceh.

    Dalam Musyawarah Besar (mubes) IPAU5 pada bulan april lalu di Asrama Haji, Banda Aceh terpilih nakhoda baru di bawah pimpinan5 Saifullah, S. Hum, MA.

    Sekretaris Panitia Pelaksana Pelantikan IPAU, Muhammad Iqbal, S. Hum mengatakan,5 panitia telah bekerja keras untuk menyukseskan acara yang akan berlangsung pekan depan.

    Kegiatan yang bertema “Aktualisasi Semangat Pemuda Aceh Utara Dalam Mewujudkan5 Pasee Berperadaban” tersebut akan di lantik dan dikukuhkan oleh Bupati Aceh Utara, Bapak Muhammad Thaib dan di hadiri oleh muspida dan5 sejumlah tokoh lainnya baik dari unsur aktivis, birokrat, legislatif, akademisi, dan ulama5 termasuk Plt. Gubernur Aceh dan Wali Nanggroe.

    Ketua Umum IPAU, Saifullah, S. Hum., MA yang di konfirmasi awak media mengatakan, ” Kami Pengurus IPAU mengundang seluruh warga Aceh Utara yang berada di seputaran5 Banda Aceh dan Aceh Besar “.
    Lanjutnya, ” Kita berharap semua proses pelaksanaan pelantikan mulai dari awal hingga5 tuntas dapat berjalan dengan tertib dan lancar “.

    Ketua IPAU juga menghimbau kepada seluruh panitia, pengurus, ketua organisasi lokal kecamatan (orkal) se – aceh utara untuk saling berkoordinasi dan berkomunikasi dalam rangka menyukseskan kegiatan bersama ini.

    Kami juga4 berterimakasih kepada Bapak Bupati Aceh Utara yang memberi dukungan terhadap kesuksesan pelantikan IPAU.5

    Pada acara tersebut juga menghadirkan Joel Pasee dan Rapai Geleng dari Komunitas Saleum,wakil Bupati Aceh Utara Mengatakan dengan adanya (IPAU) ini Semua tearah dan kedepan lebih baik lagi, untuk meraih seperti biasiswa dan lain lain.ujar Fauzi yusuf.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini