Header Ads

Tim Pidie FC Berhasil Menumbangkan Aceh Tenggara FC

Banda Aceh - Ann
Kesebelasan Tim Pidie FC berhasil menumbangkan Aceh Tenggara FC dengan skor 2-0 pada babak Delapan Besar lanjutan Liga Aceh tahun 2018 di Pool E yang berlangsung di lapangan sintesis, Lhong Raya, Banda Aceh, Kamis (6/12/18) sore. Hasil ini membuka peluang tim besutan T Abdul Chair lolos ke semifinal.

Tim asuhan pelatih Juandi Aceh Tenggara FC harus menelan pil pahit setelah sebelumnya babak perdana juga kalah telak 0-3 melawan Putra Aceh Utara FC dilapangan Stadion Harapan Bangsa, selasa (4/12/2018)   kemaren


Pada pertandingan lanjutan kali ini, Pidie FC dihadapkan dengan yang Aceh Tenggara FC, meskipun pada hari pertama babak delapan besar Pidie FC sempat kalah tipis melawan Persada FC, namun dengan kegigihan dan menerapkan tatik serangan balik, Pidie FC berhasil membuat kepanikan di gol gawang.

Dari taktik itu, Pidie FC membuka keunggulan pada menit ke 7 lewat gol perdana yang dicetak oleh M riski.

Jalannya pertandingan berlangsung tempo lambat karena situasi lapangan diguyur hujan deras, hingga babak pertama berakhir, Pidie FC masih bertahan 1-0 atas Aceh Tenggara.

Memasuki babak kedua, Aceh Tenggara FC mengubah taktik permainan. Mereka lebih agresif menyerang dari berbagai arah. Namun, keasyikan menyerang justru membuat pertahanan mereka terbuka. Situasi itu kembali mampu dimanfaatkan Pidie FC yang menggandakan skor menjadi 2-0 melalui gol kedua Darkasyi pada menit ke-72.

Hingga pertandingan usai, Pidie FC bertahan dan memperoleh kemenangan 2-0 atas Aceh Tenggara FC.[]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.