• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Abusyik Pasca Berpisah dengan SBY

    1/27/19, Minggu, Januari 27, 2019 WIB Last Updated 2019-01-27T09:13:18Z


    Pidie - ANN
    Bupati Pidie (Abusyik), 26 Januari 2019; tepat Pukul 15.00 WIB langsung menuju Gampong Rawa Kecamatan Kota Sigli. Dengan ditemani Ajudan dan para Pamtubnya; Bupati Pidie bergegas untuk melakukan upaya untuk mensuburkan kembali tambak warga Gampong Rawa Kecamatan Kota Sigli. Sesampai di Kawasan Gampong tersebut, Abusyik Langsung di sambut oleh para teamsesnya dulu ketika masa pemenangan beliau di tahun 2017.
    Para teamses Gampong Rawa sampai sekarang masih setia mendampingi dan mengadvokasi setiap kegiatan yang Abusyik cetuskan. Karena bagi mereka, Abusyik itu bukan hanya ngomong saja; akan tetapi beliau mampu melakukannya. Para teamses bersama dengan Abusyik bekerja memberikan "obat" penetralisasi tambak warga, agar ke depan tambak bisa digunakan kembali.
    Abusyik bersama melakukan upaya tersebut guna meningkatkan sumber ekonomi masyarakat. Bagi para teamses mereka telah siap bersama dengan Abusyik untuk melakukan beberapa upaya untuk meningkatkan pendapatan atau mengatasi kendala yang dialami masyarakat. Seharusnya kegiatan seperti ini bukan kami yang melakukannnya, cetus salah seorang teamses Abusyik. Ini adalah kerjaan para Dinas terknis terkait, tapi apa dikata; toh kebanyakan mereka hanya mampu bekerja di meja, tidak mampu bekerja di lapangan. Seharusnya mereka harus tahu tugas dan tupoksinya, serta harus tahu apa keinginan dan harapan Bupati. Entah mereka, paham atau tidak; bagi kami para teamses sangat tahu, bahwa nantinya (saat ini) kami harus terus bekerja bersama dengan Abusyik. Kami akan selalu siap mendukung dan melakukan program apa yang akan  cetuskan.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini