• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    IKAT Adakan Pelatihan Tahsin al-Quran dan Qiraat di Dayah Mudi Mesra

    1/21/19, Senin, Januari 21, 2019 WIB Last Updated 2019-01-21T13:56:05Z


    IKAT Aceh adakan pelatihan Tahsin al-Quran dan Qiraat di Dayah MUDI Mesra pada Sabtu Ahad 12-13 Januari 2019. Pelatihan ini diikuti oleh sekitar seratus mahasantri Ma'had Ali Dayah MUDI.

    Dalam kata sambutannya, Rektor Ma'had 'Ali MUDI Mesra Abi Zahrul mengatakan, "Latar belakang kita mengundang Tim Tahsin IKAT ada dua, pertama, di Ma'had 'Ali MUDI ada maddah Ulumul Quran. Kedua, selama ini ada hubungan kedekatan antara Dayah MUDI dengan IKAT Aceh, apalagi dalam kegiatan-kegiatan Ust. Abdus Somad."

    Sementara ketua IKAT Aceh Tgk. Muhammad Fadhil Rahmi, Lc. mengatakan, "Tim Tahsin IKAT merasa sangat mulia atas undangan dari Dayah MUDI. InsyaAllah IKAT Aceh akan terus menjalin shilaturrahim dan siap bekerjasama dalam bentuk apapun dengan Dayah MUDI untuk meninggikan kalimah Allah."

    Tgk. Fahdhil menambahkan, "Tim Tahsin IKAT yang memberi pelatihan di MUDI adalah Tgk. Ahmad Syukran, Lc. MA, Tgk. Muhammad Yasin Jumadi, Lc., Tgk. Muhtahid Anwar, Lc. MA, Tgk. Fakhrurrazi, Lc. dan Tgk. Mahfuz, Lc."
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini