• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Tim Pemenang Germada Aceh Mengelar Mendukung Penuh Prabowo Sandi

    1/08/19, Selasa, Januari 08, 2019 WIB Last Updated 2019-01-08T06:40:09Z


    Banda Aceh - ANN
    Gerakan Masyarakat Daerah Aceh Dukung Prabowo-Sandi yang di Hadiri Ketua Umum DPP Germada Aceh Sofyan M. Diah, MBA, Drs. M. ISA Alima Ketua DPW Aceh, Boihaqqi MuchDijah, SH.Sekretaris DPW Aceh. di Aceh, Tim Sukses: Kami Sangat Surprise
    Selasa 08, 01 2019 Zakir Kopi Lamprit Banda Aceh,
     
    Sejumlah perempuan yang bergabung di gerakan 'Masyarakat daerah  saat berkumpul di sebuah Warkop Kopi Zakir  di Banda Aceh,
    Cukup banyaknya dukungan dari masyarakat Aceh  yang mendeklarasikan  pemenangan pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno direspon serius oleh Tim Gerakan Masyarakat Daerah Aceh Pemenangan Provinsi (DPP) Aceh untuk Prabowo-Sandi.
    menyatakan akan menyolidkan gerak relawan agar dapat maksimal dalam gerakan pemenangan di Pilpres 2019.
    "Kami sedang mengkonsolidasi relawan-relawan ini. Sebab, begitu banyak ledakan dukungan dari beberapa pihak yang pada konstruksi awal pemenangan ini, tidak kami rencanakan," kata Sekretaris Umum  Aceh, Boihaqqi kepada.
    • Galang Kekuatan Pekerja, Muncul Gerakan Masyarakat Daerah (GERMADA) Dukung Prabowo-Sandi di Aceh
    Ia tak memungkiri, dua diantara beberapa dukungan tersebut merupakan relawan dengan basis kalangan milenial.
    kekuatan besar yang sedang kami kelola yaitu yang sedang meratapi harga kebutuhan dapurnya karena melonjak tinggi dan generasi milenial yang kebingungan karena ekonomi terpuruk sehingga mereka kesulitan mencari kerja," kata M. Isa yang juga Anggota DPRK PIDIE.
    Menurut M.ISA, dan anak muda tersebut begitu optimis terhadap sosok sandiaga Uno yang diharapkan dapat menyelesaikan masalah ekonomi.
    "Dua gelombang besar ini ketika ditawarkan dengan calon presiden dan wakil presiden yang ada, mereka begitu optimis dengan sosok Sandiaga Uno. Sehingga, kami mengelola betul dua gelombang ini," tegas Isa.
    Tak hanya bergerak di kerja-kerja pemenangan sebelum pencoblosan, para relawan ini juga siap untuk mengawal proses pemenangan pada saat pemungutan suara.
    "Kami sangat surprise setelah mengetahui ada ribuan warga Aceh, yang ingin menjadi relawan penjaga TPS. Inilah nantinya yang kami akan kelola sehingga seluruh harapan dorongan dan gerakan ini bisa dirapikan dalam satu arah," kata M.isa yang juga Sekretaris DPW Aceh ini.
    Pihaknya optimis, bahwa gelombang dukungan ini akan muncul di beberapa daerah lain di seluruh Aceh. Hal ini selaras dengan masalah penurunan ekonomi di Indonesia yang saat ini masih belum juga selesai.inilah kita menangkan Prabowo - Sandi Uno.pungkasnya Sofian M.Diah.(said)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini