Header Ads

DEWAN PIMPINAN WILAYAH ( DPW ) Aceh MENGATAKAN DALAM WAKTU DEKAT AKAN BUKA POSKO KEMENANGAN Ir. H. JOKO WIDODO – MA’RUF AMIN DI PROVINSI Aceh DAN KABUPATEN ATAU KOTA DITAMBAH Aceh


Banda Aceh - ANN
Sabtu tanggal 16 03 2019 sekitar jam 14.00 Wib, bertempat di Solong  ulee Kareng  Kemenangan Jokowi ( 1 ) KALI LAGI Menang  menemui ,Azahari katakan, Kami relawan Do’akan Jokowi dan DPW Aceh akan membuka Posko Kemenangan Ir. H. JOKO WIDODO – MA’RUF AMIN . di Aceh

Dengan terbentuknya Sekretariat Posko Kemenangan Jokowi-Ma’ruf  DPW Provinsi Aceh akan membentuk Pengurus Kemenangan Jokowi-Ma’ruf ditingkat Provinsi dan Kabupaten /atau Kota dalam waktu dekat.
Serta Tim akan kerja keras turun lapangan guna meyakinkan pada masyarakat. Walaupun kami tahu masyarakat di Tanah Papua merasakan Program Bapak Ir. H. Joko Widodo telah melaksanakan Pembangunan Infrastruktur Jalan Trans Aceh , seperti Jalan Tol Aceh, serta Program Satu Harga Sembako dan BBM dari Sabang sampai Merauke.

Presiden RI ke 7 Ir. H. JOko Widodo adalah satu-satunya presiden Indonesia yang sangat tahu Pemikiran Hati dan akan Kebutuhan Orang Aceh , dan hingga saat ini masyarakat di Tanah Aceh merasa memiliki Bapak Ir.H. Joko Widodo .

Dikatakan lagi oleh Azahari katakan ” Pemimpin yang Bersih , Merakyat dan Kerja Nyata itulah yang akan disayangi oleh rakyat.” Ikutilah kata hatimu serta jangan hiraukan kata orang lain.” Kamu adalah Penentu Buat Jokowi di pilpres tahun 2019 ,” katanya

Pada akhir wawancara Azahari katakan ,” Relawan DJM ( Do’akan Jokowi Menang ) Aceh akan menyampaikan kepada seluruh Pengurus DJM Kabupaten/Kota agar memilih Jokowi , apalagi Pernyataan Gubernur Provinsi Aceh LUKAS Irwandi Yusuf yang menyatakan ,” Harga Mati  tiga Juta Suara kita kasih semua ke Jokowi ,”.

Pemilihan Presiden tahun depan tinggal beberapa bulan lagi dan kalau kita simak serta ikuti sudah mulai kita rasakan dari sekarang.

Yang jelas rakyat Aceh mengharapkan pelaksanaan pilpres tahun ini  dilaksanakan dengan Damai serta keikhlasan dari masing masing kubu, (said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.