Header Ads

HPJI Aceh Gelar Rapat Umum Daerah Di Banda Aceh


Banda Aceh - ANN
Pengembangan Jalan Indonesia (HPJI) provinsi Aceh  diselenggarakan di Hotel Grand Nanggroe Jalan Lueng Bata  (23/3), acara tersebut dihadiri oleh Anggota HPJI , Ketua DPP HPJI Ir. Anwar Ishak , Perwakilan Dinas PU Bina Marga se-Se A eh, Perwakilan Program Studi Teknik Sipil Universitas se- Aceh Teknik Sipil se-Aceh, serta Tamu undangan Plt Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, dan peninjau lainnya.

Acara dibuka dengan sambutan Ketua Panitia DPD HPJI Aceh, Anwar Ishak. Dalam sambutannya Anwar Ishak menyampaikan bahwa kegiatan RUD HPJI Aceh adalah forum demokrasi untuk Hal senada disampaikan oleh Ketua DPD HPJI Anwar Ishak yang menyampaikan bahwa HPJI Aceh telah memiliki akreditasi sebagai himpunan profesi, ahli jalan dan jembatan.Anwar Ishak menambahkan bahwa pada masa yang akan datang diharapkan HPJI dapat lebih mengembangkan diri dan lebih profesional.

Pada Kesempatan ini Dewan Penasihat dan sekaligus sebagai tuan rumah,  menyampaikan bahwa dalam menjalankan organisasi HPJI perlu meningkatka daya saing dan terus mengikuti perkembangan teknologi serta diperlukan intervensi asosiasi dalam pembangunan infrastruktur di indonesia, karena investasi pemerintah sangat kecil dibanding dengan investasi swasta. Anwar  menambahkan bahwa perlu menjadi perhatian bahwa Undang – undang Jasa Konstruksi nomor 2/2017 memberikan mandat yang cukup signifikan kepada asosiasi seperti HPJI.
Rapat Umum Daerah HPJI Provinsi Aceh, hari ini juga menetapkan Anwar ishaki, sebagai   ketua HPJI.
Dalam sambutan penutupannya Anwar Ishak  menyamaikan ucapan terimakasih atas dukungan yang diberikan dan  bahwa program-program yang diembannya  yang akan datang dapat berjalan lebih baik.(said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.