Header Ads

KERJA PERLU, LIBURAN GA KALAH SERU !!


Sabang - ANN


Klinik Khansa menggelar family gathering bertemakan "road to nol kilometer" di Sabang pada 23-24 Maret 2019 yang lalu. Kegiatan ini melibatkan 20 an orang staf klinik bersama keluarga masing-masing.Targetnya adalah refreshing sekaligus membangun semangat kekeluargaan dan kebersamaan diantara tim kerja klinik.

Perjalanan dimulai pada Sabtu pukul 10.00,seluruh tim berangkat menggunakan kapal BRR dari pelabuhan ulee lheu selama hampir 2 jam perjalanan..Cuaca sangat mendukung dan bersahabat. Sesampai di Sabang menggunakan mobil carteran kita bergerak menuju nol kilometer dengan jarak tempuh 40 km dari pusat kota. Nol kilometer menjadi destinasi tujuan wisatawan lokal dan internasional,karena menyuguhkan keindahan tugu nya sebagai lambang mulai nya batas bagian barat Indonesia.

Pada malam harinya, seluruh tim kompak melaksanakan acara bakar ikan dikawasan penginapan anoi itam. Suasana keakraban dan rasa suka cita begitu terpancar,membuat rasa lelah disiang hari hilang seketika. Rasa ikan bakar yang begitu nikmat benar-benar tiada duanya.Kalau orang bilang enak,maka kami berani mengatakan enak kali-kali. Tim family gathering klinik khansa pun akhirnya beristirahat menikati malam dikawasan anoi itam.

Liburan dihari kedua lebih seru lagi. Tim menuju objek wisata iboih dan gapang. Panorama yang indah sangat mempesona. Kita menaiki kapal melihat keindahan bawah laut,diving dan snorkeling mengelilingi pulau rubiah. Menjelang pukul 13.00 tim bergegas kembali ke Balohan untuk menuju pulang ke Banda Aceh.

Muhammad Erriqsah,Amd.Kep sebagai koordinator program mengatakan bahwa kegiatan harian kita di Klinik Khansa yang berada di kec.Baitussalam Aceh Besar sangat menguras energi. Apa lagi klinik ini memberi layanan 24 jam full tanpa henti kepada peserta BPJS dan juga non BPJS. Sudah pasti pekerjaan begitu menghabiskan waktu dan tenaga. Namun dengan liburan yang kita lakukan selama 2 hari saja, ternyata membuat rasa lelah dan bosan berubah menjadi spirit baru bagi tim karyawan dan manajemen.

Terima kasih kita sampaikan kepada pimpinan klinik dr.T.Yusriadi,Sp.BA, atas pemenuhan refreshing yang diberikan kepada karyawan ucapnya.

Tidak boleh kita abaikan kebutuhan refreshing ditengah padatnya aktifitas kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kerja perlu, liburan ga kalah seru..#

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.