• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Wali Kota Sabang Nazaruddin S.I.KoM Menyerahkan Petikan Surat Keputusan Pengangkatan CPNS

    3/15/19, Jumat, Maret 15, 2019 WIB Last Updated 2019-03-15T14:59:09Z


    Sabang - ANN
    Sabang, Humas 15 maret 2019| Wali Kota Sabang, Nazaruddin S.I.Kom menyerahkan Petikan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan CPNS Formasi Umum Tahun 2018 kepada 122 orang CPNS di Lingkungan Pemerintah Kota Sabang bertempat di Aula lantai IV kantor Walikota Sabang, Jumat (15/3/2019).
    .
    Wali Kota Sabang dalam sambutannya mengatakan selamat kepada para CPNS yang telah lulus dari berbagai tahapan seleksi hingga menjadi CPNS di lingkungan Pemerintah Kota Sabang.
    .
    Menurut Nazaruddin, pengakatan para lulusan CPNS ini merupakan orang-orang terpilih yang diberikan kepercayaan dan kesempatan untuk mengabdi kepada masyarakat. "Selamat bekerja dan melaksanakan tugas negara sesuai dengan tugas dan fungsi yang telah diamanahkan dengan sebaik-baiknya" katanya.
    .
    Pengangkatan CPNS yang dilaksanakan hari ini merupakan sebuah kebijakan Pemerintah dalam rangka memenuhi kebutuhan Sumber Daya Manusia (SDM) untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
    .
    Wali Kota juga berpesan kepada 122 orang CPNS yang baru di angkat diharapkan dapat bersyukur dan bekerja melayani masyarakat dengan maksimal. "Saudara-saudara harus selalu siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya bagi Pemerintah dan masyarakat Sabang" harap Tgk. Agam.
    .
    Lebih lanjut bagi para CPNS yang telah menerima SK, agar terus melandasi diri dengan disiplin kerja dan disiplin waktu, patuhi segala peraturan dan ketentuan yang berlaku, serta jauhi apa yang menjadi laranagan. "Jadilah abdi negara dan abdi masyarakat yang selalu siap melayani" ujarnya.
    .
    Pemerintah Kota Sabang pada penerimaan CPNS tahun 2018 lalu telah menentukan persyaratan bagi setiap pelamar yang mendaftar diwajibkan untuk memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli penduduk Sabang. Oleh karena itu, ditekankan kepada CPNS yang diangkat hari ini bekerjalah dengan loyalitas yang tinggi dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini