Header Ads

Kantor Ombudsman Aceh Pindah Alamat



Banda Aceh- ANN
Ombudsman RI Perwakilan Aceh yang semula berlokasi di Jalan T. Lamgugob Nomor 17, Syiah Kuala, Banda Aceh sekarang pindah alamat ke gedung baru. Hal tersebut disampaikan oleh Dr. Taqwaddin kepada awak media pada Sabtu (27/4).

"Perlu kami sampaikan bahwa saat ini Ombudsman Aceh sudah pindah ke gedung baru yang berlokasi di Jalan Banda Aceh - Medan km 4 Nomor 1, Tanjung, Kecamantan Ingin Jaya, Aceh Besar" sebut Taqwaddin.

"Kami sangat berharap kepada rekan-rekan media untuk menyampaikan kepada masyarakat baik itu pelapor, terlapor, dan pihak yang lainnya bahwa kantor Ombudsman RI Perwakilan Aceh sudah tidak berkantor lagi di gedung lama. Saat ini kami sedang berbenah di gedung baru, jadi seandainya pelayanan kurang maksimal kami harap dimaklumi" lanjut Taqwaddin.

Sebagaimana diketahui bersama, semenjak Ombudsman buka perwakilan di Aceh dari Tahun 2012 berlokasi di Jalan T. Lamgugob Syiah Kuala, namun demi efektifitas dan kemudahan pelayanan untuk jangkauan masyarakat sekarang kantor Ombudsman pindah ke Jl. Banda Aceh - Medan No. 1 Km 4 Tanjong Indah, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar. Telp : (0651) 7557476 Fax : (0651) 7557477 WA : 08116722233. Website : www.ombudsman.go.id Email : aceh@ombudsman.go.id pasnya di sisian jembatan layang Pango.

"Jika ada masyarakat yang akan membuat laporan terhadap dugaan maladministrasi dalam hal pelayanan publik atau pihak terlapor yang akan membalas surat klarifikasi, kami berharap ditujukan ke alamat yang telah kami sebutkan, begitu juga terhadap masyarakat, organisasi, instansi yang berencana melakukan audiensi maupun silaturrahmi maka kami persilahkan ke gadung baru kami. Insyaallah per 1 Mei 2019 kami akan menempati kantor baru" demikian tutup Taqwaddin.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.