Header Ads

Keluarga Besar Hotel Arabia Gelar Ultah Ke Dua Tahun


Banda Aceh - ANN
Hotel Arabia  merayakan ulang tahun genapnya dua tahun sudah  letaknya di Kota Banda Aceh,
di bulan April tepatnya pada tanggal 30 April 2019, segenap manajemen Hotel Arabia menggelar perayaan ulang tahun tersebut di Aula,  sekitar 45 karyawan berkumpul dengan Anak yatim 25 orang  untuk menikmati acara kebersamaan dan makan bersama berserta (GM) General Manager Iwan Wahyudi, mengatakan, di tahun pertamanya berdiri, Hotel Arabia  mengangkat tema \"Dari satu langkah dari kecil sekarang sudah besar dengan jeri payah kita semua bersama kita Bangkit, Bersama menjadi dimana harapan Arabia kedepan menjadi Hotel Arabia sukses selalu.

\"Acara jauh jauh hari sudah di persiapkan untuk perayaan ultah ke 2 tahun Hotel Arabia ini sudah kami rancang dimana selama satu hari penuh, kami memberikan kejutan-kejutana bagi para tamu dan karyawan kami sendiri\", katanya (OM) Operasional Manager Syarifah Wiyah Hotel Arabia.

General Manager , Iwan Wahyudi  dalam sambutannya mengajak seluruh karyawan untuk semakin solid di tahun-tahun mendatang. \"Marilah kita tidak hanya bekerja keras, namun juga bekerja cerdas dan iklas,\" ucapnya. Iwan  juga kembali mengapresiasi kerja tim yang solid selama ini sehingga membuahkan hasil memuaskan sebagai The Best 3 Star Hotel dalam ajang Tourism.
Tidak hanya itu, Hotel Arabia  sudah dipersiapkan seperti Mobil Antar jemput ke Bandara (SIM) Sultan Iskandar Muda.

karyawan dari Food & Beverage.siap melayani tamu dengan baik.

\"Kami berharap, dengan semakin bertambahnya kiprah kami di sini, semakin maju pula bisnis perhotelan di Aceh yang nantinya akan berdampak positif bagi perekonomian daerah ini,\" jelas Iwan. (S)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.