Header Ads

Pengusaha Muda Aceh Ikrar Beri Dukungan Untuk Prabowo - Sandi


Banda Aceh - ANN
Seratusan pengusaha muda Aceh yang tergabung dalam Aliansi Pengusaha Nasional melakukan deklarasi untuk kemenangan Prabowo-Sandi, yang berlangsung di sebuah kafe kawasan Lampineung Banda Aceh pada Jumat malam (12/4).

Ketua Aliansi Pengusaha Nasional Aceh, Mahfud mengatakan deklarasi itu dihadiri oleh pengusaha-pengusaha lintas sektor yang ada di Aceh. Menurutnya mayoritas pengusaha di Aceh akan memilih pasangan Prabowo – Sandi, karena pasangan tersebut dinilai sangat paham terhadap persoalan ekonomi.

Lebih lanjut, Mahfud menjelaskan sejumlah alasan mereka memilih pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo-Sandiaga Uno. Pihaknya menilai Prabowo- Sandi sosok yang mampu memperjuangkan dan memperbaiki ekonomi Indonesia.



"Kalau jumlah pengusaha saya berani mengklaim, kalau di Aceh pengusaha hampir 80 persen memilih Prabowo - Sandi. Karena Pak Sandi yang merupakan salah seorang yang berasal dari pengusaha," ujar Mahfud.

Mahfud menambahkan, pengusaha di Aceh sangat yakin di tangan Prabowo - Sandi akan menjadi pertumbuhan ekonomi ke arah yang lebih baik.

" Bila ini terjadi maka kita yakin Indonesia akan lebih adil dan maju dan makmur, tentunya rakyat akan sejahtera, karena Bang Sandi orang yang sangat peka terhadap entrepreneurship, jauh hari beliau sudah membicarakan bagaimana anak- anak muda jadi pengusaha," paparnya.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.