• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Rumah Sakit Umum dr Zainoel Abidin, Resmi Ada Rumah Singgah

    4/11/19, Kamis, April 11, 2019 WIB Last Updated 2019-04-11T09:12:24Z





    Banda Aceh - ANN
    Bagi Warga  Luar Daerah
    Plt Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah meresmikan Rumah singgah di Rumah Sakit dr Zainal Abidin Banda Aceh, Kamis 11/4/2019.

    Aceh Nasional News. Banda Aceh | Plt Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah meresmikan Rumah singgah di Rumah Sakit dr Zainal Abidin Aceh,.dengan tujuan lebih mudah bagi pihak keluarga Pasien bisa nginap Tampa susuh cari hotel Rumah Sakit Zainal Abidin Siap Membantu masyarakat Luar daerah.ujar PLt Gubernur Nova Iriansyah.
    Sementara Direktur Rumah Sakit dr Zainoel Abidin, Dr.dr. Azharuddin, Sp.OT, K-Spine, FICS, Mengatakan sudah lama rumah singgah ini kita impikan, dan pada kesempatan hari ini IsyaALLAH sudah di resmikan oleh Pak Plt Gubernur kita.

    Karna rumah singgah ini, sangat berarti bagi saudara- saudara kita dari daerah. Apalagi selama ini tidur di lantai, dan sangat bermamfaat keluarga pasien, kata direktur.
    Juga Direktur RSZA berharap dengan tersedianya rumah singgah, lebih layah lagi tempat tinggal bagi keluarga pasien, dan sebagai mana RSUZA Bersyariah, dan pelayanan prima harap direktur.

    Sementara Plt Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah mengatakan sangat bermaafaat sekali bagi saudara kita yang jauh dari Daerah , yang ingin mendampingi saudaranya yang lagi sangat. Dengan tersedianya rumah singgah ini.

    Dengan Harapan Kinerja aparatur, dan tenaga medis harus utamakan pelayanan dengan baik tehadap masyarakat aceh khususnya, dan semoga bermamfaat rumah singgah.tutup Nova.(s)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini