Header Ads

Walikota Banda Aceh Resmikan Pembukaan Aceh Seafood Ulee Lheu


Banda Aceh - ANN
Grand Opening Aceh Seafood Di Ulee Lheu Banda Aceh,
yang dibuka secara resmi oleh Wali Kota Banda Aceh, H. Aminnullah Usman.,  Jl Ulee Lheu Banda Aceh.  begitu terasa, pada Jumat (12/4). Acara itu turut dihadiri kepala dinas Pariwisata Kota Banda Aceh, iskandar juga Kadis Kota Banda Aceh, dan ribuan masyarakat  hadir untuk menyaksikan peresmian Aceh Seafood 2019 yang ditanda tangan  oleh Wali kota Banda Aceh.


Tema yang diusung pada tahun ini adalah “Aceh Seafood  Paten” dengan Sub tema “Mari Tingkatkan Investasi, Pariwisata dan Perdagangan di Banda  Aceh” berlangsung dan hanya dilaksanakan satu tahun sekali menjadikan momentum untuk  memanfaatkan  Aceh Seafood mejadi tempat promosi menu menu yang di sediakan  unggulan dari setiap. .Tamu yang hadir di Aceh Seafood mengatakan, “ini adalah moment penting untuk meningkatkan promosi Kota Banda Aceh, ” apresiasi kepada seluruh Tahun 2019 ini”.

Selanjutnya Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman,  didampingi oleh kadis Pariwisata Kota Banda Aceh Iskandar serta Kepala dinas sebagai berikut yang di undang Pemerintah Kota Kota Banda Aceh yang ikut memeriahkan grend Opening Aceh Seafood.
Berbagai macam Menu   unggulan, seperti udang ikan masih segar itulah Aceh Seafood, di sebut sehat,ujar kadis  pariwisata Kota kota Banda Aceh, untuk itu mari kita ramaikan Aceh Seafood yang Letaknya Strategis di Ulee Lheu  sambil makan sambil melihat keindahan laut.
tahun ini dan ajak keluarga Anda untuk mengunjungi ke Aceh Seafood .(said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.