Header Ads

Pengurus Yayasan Al -Baihaqi TKIT AL - Aljannah Angkatan 17 Kota Banda Aceh Pelepasan Hafidzh Murid Cilik



Banda Aceh - ANN
Ayah Bunda, Apa kabar ? alhamdulillah tidak terasa kegiatan akhir tahun 2019 juga terlaksana dengan Baik di Aula Arafah Asrama Haji Kamis 18/04/2019
baik, semua siswa/i dan alhamdulillah sudah pelepasan 53 murid ke 17.
semuanya pintar - pintar dan soleh serta solehah. Subhanallah..ucap (Umi) Hj Hanifah Spd M.Pd. kepala Pengurus yayasan AL Baihaqi TKIT Al-jannah Kota Banda Aceh.

Nah ini dia aksi mereka saat Pelepasan. dari mulai kedatangan sampai dengan penampilan para siswa/i. dengan mengusung tema "Aku bisa meraih cita" siswa - siswi di harapkan memiliki jiwa untuk percaya diri akan kemampuan dan bakat yang di milikinya sehingga mereka siap dan yakin bahwa dengan memasuki tingkat pendidikan lanjutan di SD itu sangat menyenangkan dan sesuatu hal yang ingin mereka rasakan dengan penuh kegembiraan Alhamdullilah. Kata Umi.

untuk desain panggung dan acara tema " pelepasan Para Hafidzh",,,Cilik Murid Tkit Aljannah Angkatan 17 para guru mempersiapkan, budaya indonesia, setting panggung dengan tampilan layangan,,,dengan tujuan untuk mendidik para siswa/i untuk cinta tanah air.

"SELAMAT BERJUANG ANAK-ANAK KAMI TERCINTA"
SEMANGAT.....SEMANGAT.....SEMANGAT....para murid kami yang sudah di tamat di tempat kami semoga sukses di kemudian hari. Ungkap umi.(s)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.