Header Ads

Keluarga Besar Hotel Arabia Group Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Karyawan & Karyawati




Banda Aceh  - ANN 
Mengambil tempat di Arabia Hotel Open Ballroom , Hotel Arabia Banda Aceh, menggelar buka puasa bersama karyawan dan manajemen, Kamis (30/5/2019).

General Manajer Hotel Iwan Wayudi  mengatakan, buka puasa bersama sekaligus silaturahmi bersama karyawan dan keluarga dan akan dijadikan agenda tahunan hotel.

"Buka puasa bersama ini perdana kita lakukan dan akan rutin dilakukan setiap tahunnya untuk mempererat silaturahmi antar karyawan dan keluarga hotel," kata Iwan.

Buka puasa bersama karyawan yang mengambil tema Bangkit Melangkah Meraih Kemenangan di Bulan Penuh Berkah, tambahnya, salah satu bentuk perhatian manajemen terhadap karyawan yang bekerja di hotel.

Pada kesempatan ini, Manajemen Hotel juga memberikan  motivasi  untuk meningkatkan prestasi kerja Karyawan dan karyawati dalam melayani serta memberikan kenyamanan kepada para pelanggan yang mengunakan berbagai fasilitas dalam hotel Arabia ini.
Dalam bulan Ramadhan ini banyak orang juga mengunakan berbagai restoran yang ada di hotel ini termasuk Aceh seafood dan grend Arabia hotel untuk berbuka puasa dan jumlah konsumennya cukup ramai.
Selain itu, Hotel yang beroperasi di kawasan Rex Peunayong, Banda Aceh. ini menambah pilihan berbuka  untuk masyarakat. dengan harga terjangkau berkisar antara 75 Ribu  sampai 100 Ribu, pengunjung sudah bisa makan dan minum sepuasnya di restoran dengan sajian puluhan menu tradisional nusantara secara bergantian setiap hari.

"Untuk menu andalan kita adaan menu ikan kerapu asam manis dan daging lada hitam ditemani minuman cendol, es asam buah, kolak dan rumput laut. "Tamu yang melakukan pemesanan dapat menghubungi lebih dahulu untuk booking tempat," ungkapnya.*(said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.