Header Ads

Ipau Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Anak Yatim



BANDA ACEH – ANN
Ikatan Pemuda Aceh Utara (IPAU) gelar buka puasa bersama dan santuni 20 anak yatim di Asrama Haji, Banda Aceh, Sabtu 25 Mai 2019.

Ketua Ipau, Saifulah yang akrab disapa Saiful dalam sambutannya mengatakan, harapan Aceh Utara ada pada generasi muda dan mahasiswa. Karena itu, ia meminta kepada Ipau untuk berperan aktif dalam setiap kebijakan dan pembangunan Aceh Utara.

Selain itu, ia juga meminta kepada pemuda dan mahasiswa untuk menjauhi hal-hal yang negatif, seperti narkoba dan sejenisnya.

“Dengan demikian, pemuda Aceh Utara bisa terlibat aktif untuk kebijakan dan pembangunan Aceh Utara yang lebih baik kedepan,” kata Saiful

Ketua Umum Ipau, Saifullah mengatakan, kegiatan buka puasa dan santuni anak yatim dilakukannya sebagai bentuk silaturahmi keluarga besar Aceh Utara yang ada di Banda Aceh

“Kegiatan ini kita lakukan sebagai bentuk silaturahmi keluarga besar masyarakat Aceh Utara yang berada di perantauan. Selain masyarakat Aceh Utara. Kita juga mengundang semua alumni dan Osama kepala dinas Badan Dayah Aceh, Saidan Hanafi PLt MAA , mantan sekwan DPRA. Walaupun mereka sudah tidak lagi tinggal di Aceh Utara.” sebutnya.

Selain itu, ia juga berterimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dan mensukseskan kegiatan buka puasa bersama Ipau.

“Kita berharap semoga persatuan di bawah payung Ipau menjadi lebih solid dan kuat. Dukungan seluruh stekeholder yang berada di luar dan di Aceh Utara sangat kami butuhkan untuk bisa mewujudkan cita-cita Ipau.” harapnya.

Saifullah juga mengatakan, salah satu program Ipau adalah mempersatukan masyarakat dan mendata seluruh warga Aceh Utara yang ada di Banda Aceh dan sekitarnya.

“Dukungan semua pihak sangat kami harapkan agar apa yang kami programkan bisa tercapai untuk kepentingan bersama.” ucap Saifullah.

Sementara Saifulah mengatakan, dalam acara tersebut, Ipau juga menyantuni 20 anak yatim dari berbagai daerah.

“Kami sangat berterimakasih kepada semua pihak yang sudah mau membantu kegiatan ini. Mudah-mudahan bantuan amal ibadah kita semua.”

Kegiatan ini dihadiri oleh ratusan masyarakat Aceh Utara. Selain itu juga diisi tausiah,

Saifullah berharap semua masyarakat yang berada di Banda Aceh dapat merapat dan bersatu di Ipau.

“Sekarang ini begitu banyak tokoh Aceh Utara yang sudah sukses di Banda Aceh. Bahkan ada juga yang bekerja di pemerintahan,”pungkasnya.(said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.