• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    KNPI Aceh Adakan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

    5/21/19, Selasa, Mei 21, 2019 WIB Last Updated 2019-05-20T18:52:08Z




    Banda Aceh - ANN
    KOMITE Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama
    dan pemberian santunan kepada 100 anak yatim.

    Kegiatan berlangsung di halaman Aula Muhammadiyah Banda Aceh, Senin  (20/05/ 2019). Turut hadir pada kegiatan tersebut Plt, Gubernur Aceh, dan Wali Kota Banda Aceh di wakili  Hubungan Kerjasama, Ketua KNPI Aceh Besar,  Ketua KNPI Pidie, Dinas Pemuda Olah Raga Aceh di wakili, Kota Banda Aceh serta jajaran pengurus KNPI Aceh.

    Sementara tausiah disampaikan.
    Ketua KNPI Aceh Wahyu Saputra menyebutkan, kegiatan itu terselenggara atas konstribusi dari jajaran pengurus KNPI Aceh yang memiliki semangat tinggi untuk berbagi kebahagiaan dengan anakanak yatim. “Ini dari hasil kumpulkumpul, urunan dari pengurus KNPI dan bantuan dari sejumlah pihak termasuk dari PLt Gubernur Aceh, bingkisan berupa Kue  sehingga kita Alhamdulillah bisa menyantuni 100 anak yatim, dan seluruh makanan yang ada hari ini merupakan sumbangan dari para pengurus KNPI Aceh,” ujar Budi, menambahkan, pada tahun ini KNPI tidak memiliki dana rutin, namun atas kekompakan pengurus KNPI Aceh mengumpulkan dana, sehingga kegiatan tersebut bisa terselenggara dengan sukses.

    “Budi mengucapkan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginyakepada pengurus KNPI Aceh yang begitu antusias menyumbangkan dana dan makanan untuk kegiatan hari ini, semoga akan mendapatkan balasan dari Allah swt di akhirat kelak,” lanjut Ketua Panitia Budi Ardiansyah dan Wakil Ketua Bidang Humas , Wirzaini Usman.(Said)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini