Header Ads

PLN Aceh Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Dalam Rangka Safari Ramadhan 1440 Hijiriah




BANDA ACEH - ANN
PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) Wilayah Aceh menggelar buka puasa bersama berbagi dengan 1000 orang anak yatim dan dhuafa dipenghujung Ramadhan 1440 H yang dilaksanakan, Kamis (16/05/2019), di Kantor Wilayah PLN Aceh.

General Manager (GM) PLN Wilayah Aceh, Jefri Rosiadi mengatakan acara buka puasa dengan tema BUMN PLN safari Ramadhan "Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim dan ada dari Banda Aceh dan Aceh Besar Dhuafa merupakan program nasional yang dilaksanakan secara  serentak oleh PLN dengan tujuan menumbuhkan rasa kepedulian dan berbagai dengan lingkungan sekitar, terutama dengan anak yatim dan kaum dhuafa yang membutuhkan.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PLN untuk berbagi dengan sesama terutama anak yatim dan kegiatan ini dilakukan secara serentak tidak hanya di Aceh saja," katanya.

Jefri juga menambahkan, acara buka puasa bersama dalam bentuk kepedulian itu juga sebagai salah satu bentuk silaturrahmi terhadap masyarakat sekaligus ungkapan syukur atas rejeki yang diberikan.

"Sebagian rejeki yang kami dapatkan ada hak anak yatim," ungkapnya.

Tak lupa, GM PLN Aceh juga mengajak untuk lebih bersyukur bahwa sampai saat ini kita masih diberi kesempatan dan kemampuan untuk saling berbagi sehingga mendapatkan berkah dikemudian hari.

"Mari sama-sama kita bersyukur sampai saat ini kita diberikan kesempatan untuk berbagi dengan mereka yang sangat dicintai Allah yaitu anak yatim dan kaum dhuafa," kata Jefri.

Buka puasa bersama dengan anak yatim dan kaum dhuafa juga diisi dengan Tausiyah yang disampaikan oleh Ustad. Dalam tausiyah singkatnya pihaknya mengingatkan betapa pentingnya menyantuni anak yatim dan dhuafa agar kehidupan dunia dan akhir selaku berkah.
kebetulan ada gangguan listrik di bulan Ramadhan sudah di tangani dan Alhamdulillah sekarang sudah normal kembal lagi.ujar Jefri.(S)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.