Header Ads

Plt Gubernur Aceh Ir H Nova Iriansyah Membuka Langsung Event Festival Ramadhan 1440 Hijiriah 2019 Masihi


BANDA ACEH - ANN
Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh turut menggelar event Festival Ramadhan 1440 H Tahun 2019 yang berlangsung di Halaman Taman Budaya, Banda Aceh, Selasa (07 - 21 Mei 2019).
PLT Gubernur Aceh, Ir H Nova Iriansyah MT saat membuka secara langsung menyampaikan, penyelenggaraan event pariwisata sudah sangat baik dengan adanya gagasan, ide dan kerja keras segenap jajaran maupun kerjasama dengan stakeholder terkait sebagai penanda khas Aceh bersyariah dibidang fashion, kuliner dan arsitekturnya.
"Seluruh karya terbaik putra dan putri Aceh akan terus kita berdayakan kedepan dengan catatan lokasi yang lebih strategis, software dan hardware masih perlu perhatian dapat diperbaiki," ungkapnya.
Nova juga menegaskan, perlu adanya optimalisasi Gedung Taman Budaya ini kearah perbaikan dari segi kualitasnya agar segera didatangkan perancang arsitektur bagian dari kebudayaan.
"Insyaallah, Festival Ramadhan 1441 H Tahun 2020 kedepannya diharapkan mulai lebih berkelas sehingga promosi Pariwisata Aceh nantinya sudah berani kita datangkan negara tetangga seperti, Malaysia, Singapore, India dan Bangladesh," ujarnya.
Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Wakapolda Aceh, seluruh jajaran Forkopimda Aceh dengan serangkaian agenda yang meriahkan adanya bazar dan kuliner, jajanan berbuka puasa, pentas dan perlombaan seni budaya Islami, pameran budaya Islami, tausyiah, takjil gratis sekaligus berbuka puasa bersama anak yatim.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.