• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    POLDA ACEH GELAR SILATURAHMI DAN BUKA PUASA BERSAMA TNI/POLRI DAN FORKOPIMDA ACEH

    5/25/19, Sabtu, Mei 25, 2019 WIB Last Updated 2019-05-25T16:00:33Z

    Banda Aceh - ANN

    Polda Aceh,  Sabtu (25/5) sekira pukul 17.30 wib menggelar silaturahmi dan puasa bersama TNI/Polri serta Pejabat Forkopimda Aceh di rumah dinas kediaman Kapolda Aceh di depan Lapangan Blang Padang, Banda Aceh.


    Kegiatan itu dihadiri Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak, Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko,Kasdam Iskandar Muda, Sejumlah Pejabat Forkopimda Aceh, Akademisi,Kabinda Aceh, Plt Kakanwil Kemhan Provinsi Aceh, pejabat TNI, pejabat BNNP, MPU Aceh dan sejumlah Pejabat dari instansi terkait lainnya, sebut Kabid Humas.

    Selain itu, juga hadir Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Supriyanto Tarah, M. M, Irwasda Kombes Pol. Erwin Faisal, S. E., M. Si, para Pejabat Utama, Pamen dan sejumlah personil Polda Aceh lainnya.

    Wakapolda dalam kesempatan itu membacakan sambutan bersama Pangdam Iskandar Muda dan Kapolda Aceh, diantaranya mengatakan, pada kesempatan yang berbahagia ini Kodam Iskandar Muda dan Polda Aceh menghaturkan rasa hormat dan terima kasih kepada tamu dan undangan sekalian.

    Dikatakan Wakapolda, di tengah-tengah kesibukan masing-masing masih berkenan meluangkan waktu untuk hadir pada acara silaturahmi dan buka puasa bersama yang kita laksanakan secara sederhana ini.

    Mohon maaf apabila terdapat berbagai kekurangan dalam penyambutan dan penerimaan kami, kata Wakapolda.

    Dengan segala keterbatasan yang ada semoga tidak mengurangi makna dan hikmah penyelenggaraan acara ini, kata Wakapolda.

    Dikatakan Wakapolda, merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi keluaga besar Kodam Iskandar Muda dan Polda Aceh, karena Allah S.W.T telah satukan hati kita, sehingga dapat berkumpul dalam suasana penuh keakraban.

    Kiranya moment ini dapat semakin memperkokoh soliditas yang selama ini sudah terbina dengan baik antara TNI-Polri, unsur Forkopimda dan seluruh stakeholders lainnya, sehingga sinergitas ini dapat menjadi energi positif terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, kata Wakapolda.

    Kita ketahui bersama, bangsa Indonesia baru saja melaksanakan Pemilu 2019, Alhamdulillah di Provinsi Aceh telah berlangsung dengan lancar, aman dan sukses tanpa kendala berarti, kata Wakapolda.

    Keberhasilan tersebut tentunya merupakan anugerah Allah S.W.T dan juga sebagai buah karya dari jerih payah kita semua yang telah bahu membahu menyatukan gerak langkah untuk menyukseskan pesta demokrasi Pemilu 2019, kata Wakapolda.

    Kami sangat mengapresiasi seluruh elemen masyarakat yang telah berpartisipasi dengan baik selama berlangsungnya kontestasi politik Pemilu 2019, semoga soliditas dan kondusifitas ini akan tetap terpelihara demi keberlangsungan pembangunan untuk kemakmuran masyarakat Aceh, kata Wakapolda lagi.

    Buka puasa bersama tersebut diwarnai tausiyah dan Pembacaan do'a oleh Ustadz Karimudin.

    Setelah itu  dilanjutkan dengan shalat magrib berjamaah di rumah dinas Kapolda Aceh tersebut, kata Kabid Humas lagi.


    Banda Aceh, 25 Mei 2019

    Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Aceh
    Jl. T. Nyak Arief Jeulingke Banda Aceh

    Kontak Person
    Kabid Humas Polda Aceh
    Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si
    NO. HP:081341296273

    Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Aceh
    Kompol H. Hamidi, S. H
    NO. HP:08126902579
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini