Header Ads

H.Makmur Budiman SE Calon Satu Satunya Terpilih Jadi Kadin Aceh



Banda Aceh – ANN
Makmur Budiman, menjadi satu-satunya kandidat calon Ketua Kadin Aceh yang mengembalikan formulir dan menyetor dana kontribusi Rp750 juta. Sedangkan empat calon lainnya hingga batas waktu ditentukan, Sabtu, 15 Juni 2019, pukul 16.00 WIB, tidak mengembalikan formulir.

Artinya, kata Stering Committee Musyarawah VI Kadin Provinsi Aceh, Muhammad Mada, yang ditanya Aceh Nasional News, Sabtu menyatakan, hanya Makmur Budiman yang memenuhi syarat menjadi calon Ketua Umum Kadin Aceh periode 2019-2024.

Dengan kata lain, sebut Chek Mada, panggilan akrab pria supel ini, Musprov VI Kadin Aceh yang akan diikuti oleh peserta dari Kadin kabupaten/kota se Aceh, caretaker dan unsur Kadin Pusat, hanya memilih satu calon, yakni H Makmur Budiman.

“Ketentuannya seperti itu, karena hanya ada satu calon yang memenuhi syarat, berarti Makmur Budiman, akan dipilih aklamasi,” ujar Chek Mada.

Musprov VI Kadin Aceh rencananya dilaksanakan 18 – 20 Juni 2019 di sebuah hotel di Banda Aceh.

Sebelumnya ada lima kandidat Ketum Kadin Aceh yang mendaftar. Kelimanya adalah Makmur Budiman, Said Isa ( mantan Ketua Kadin Aceh Barat), Nahrawi alias Awi ( toke minyak), Azwan Amin (pengurus Kadin periode lalu dan pengusaha) dan terakhir ikut mendaftar Nora Indah Nita, Ketua Kadin Aceh Tamiang.

Namun setelah batas waktu terakhir, yakni Sabtu hari ini (15/6/2019), hanya Makmur Budiman kandidat yang mengembalikan dokumen plus menyerahkan dana kontribusi sebesar Rp750 juta.
Panitia OCE udh bekerja semaksimal mungkin dan selama ini Pelaksanaan musprov sudah rampung 90% baik di Anjong mata 19.30 wib diawali dengan jamuan makan malam yg diundang oleh bapak gubernur, musprov ini dapat perhatian besar dari pemerintah Aceh, dan dukungan luar biasa dari pemerintah Aceh

Pembukaan sidang pleno di hotel Kyriad tgl 19 Juni 2019, pada tgl 18 Juni kedatangan ketua kadin pusat Aryindya Bakri, kami dari panitia mengundang media di bandara SIM.

Harapan kadin kedepan kita berharap byk pengusaha2 nasional datang ke Aceh.

19 penutupan hadir ketua kadin pusat bersama James Riady.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.