Header Ads

KYRIAD MURAYA ADAKAN AUDISI ACEH JAZZ SOCIETY








BANDA ACEH – ANN
Kyriad Muraya Hotel Aceh mengadakan Live’s Audition untuk kegiatan Aceh Jazz Society. Acara ini dilakukan dalam rangka menilai performa dari Find 2 M band yang akan mengisi Daud Terrace Café disetiap hari Minggu. Dengan pembawaan yang khas, band yang digawangi oleh Nadi dan kawan-kawan tersebut akhirnya berhasil membuat tamu enjoy. Sejumlah tamu turut bernyanyi bahkan General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh, Bambang Pramusinto ikut menyumbangkan salah satu lagu George Benson berjudul Nothing’s Gonna Change My Love for You.
Selain itu, acara juga dilangsungkan sembari silaturahmi bersama media. Sejumlah wartawan media online, media cetak, dan media elektronik turut hadir menjadi tamu kegiatan. Untuk memeriahkan kegiatan, sejumlah voucher kamar dan makanan dibagikan melalui doorprize. 10 voucher yang tersedia dibagikan bukan hanya melalui kuis, 2 voucher juga disediakan bagi yang mengupload di media sosial dengan caption yang menarik.
Daud Terrace Café merupakan kafe yang berkonsep “Warkop masuk hotel” dan telah beroperasi dibawah Kyriad Muraya Aceh Hotel sejak tahun 2017. Tempat ini menawarkan pemandangan indah Kota Banda Aceh dari sudut Simpang Lima di malam hari. Selain itu, berbagai menu andalannya juga wajib dicoba seperti mie goreng kari, zuppa soup, pisang kemul, mie ayam jamur, dan berbagai menu andalan yang patut dicoba. Untuk memanjakan tamu, kafe ini menyediakan live performance bagi penikmat musik jazz setiap hari Rabu, Jumat dan Minggu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.